Comeback Drama Bintangi 'Hometown Cha-Cha-Cha', Ini 7 Potret Rupawan Kim Seon Ho
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Penantian penggemar Kim Seon Ho akhirnya akan segera terbayarkan. Melalui drama mendatang 'Hometown Cha-Cha-Cha', ia akan kembali menyapa pecinta drama Korea melalui aktingnya.

WowKeren - Sejak berhasil memerankan Han Ji Pyeong sebagai second lead di drama populer "Start Up", kepopuleran Kim Seon Ho semakin melejit. Banyak penggemar yang menantikan kabar drama terbaru dari pria berusia 35 tahun ini.

Bersamaan dengan rilisnya poster "Hometown Cha-Cha-Cha", Kim Seon Ho akan resmi kembali berakting setelah drama terakhirnya, "Start Up". Drama yang dikonfirmasi akan tayang di akhir Agustus 2021 ini menceritakan kisah percintaan dokter gigi yang pragmatis dengan seorang pria pengangguran. Kim Seon Ho akan berperan sebagai Hong Doo Sik dan beradu akting dengan Shin Min A.


Meski tergolong sebagai aktor pendatang baru, Kim Seon Ho selalu berhasil memerankan perannya dengan baik. Tak heran, pria yang memulai debut dramanya di tahun 2017 ini telah mendapatkan lebih dari 10 peran di drama Korea dan dua penghargaan sebagai Best New Actor dan Excellent Actor di MBC Drama Awards 2017.

Berhasil mengambil hati pecinta drama Korea melalui pesonanya, inilah 7 potret rupawan Kim Seon Ho:

(wk/wahy)

1. Senyuman Khas Kim Seon Ho


Senyuman Khas Kim Seon Ho
Instagram/seonho__kim

Kim Seon Ho terkenal memiliki senyuman yang khas. Jika ia tersenyum, akan muncul lesung pipi di sisi kanan dan kiri wajahnya. Menggunakan pakaian kasual, pria kelahiran tahun 1986 ini tampak tersenyum manis.

2. Simbol Hati Untuk Penggemar


Simbol Hati Untuk Penggemar
Instagram/seonho__kim

Berkat kemampuan aktingnya yang memukau, kini Kim Seon Ho memiliki lebih dari 5 juta followers di Instagram. Untuk menunjukkan kecintaannya kepada penggemar, pria berzodiak Taurus ini menunjukkan jarinya yang membentuk simbol hati.

3. Hobi Melakukan Selfie


Hobi Melakukan <i>Selfie</i>
Instagram/seonho__kim

Pria yang berada di bawah naungan agensi SALT Entertainment ini kerap kali membagikan foto selfie dirinya di halaman sosial media pribadi. Kali ini, ia mengunggah selfie di hadapan pohon sakura dengan mikrofon di bajunya.

4. Tetap Awet Muda


Tetap Awet Muda
Instagram/seonho__kim

Walau telah menginjak usia 35 tahun, Kim Seon Ho masih terlihat muda. Seperti di potret ini, ia tampak menggemaskan berpose jongkok di tengah salju sambil memejamkan matanya. Terlihat pula sebuah bebek dari salju di atas kepalanya.

5. Aktingnya Selalu Dinanti


Aktingnya Selalu Dinanti
Instagram/seonho__kim

Kim Seon Ho merupakan lulusan dari Seoul Arts University jurusan broadcasting. Semasa kuliah, ia pernah mengikuti grup teater dan mengawali karier aktingnya sebagai aktor musikal. Di potret ini, ia tampak polos mengenakan sweatshirt berwarna kuning dan kacamata di kepalanya.

6. Postur Tubuh Ideal


Postur Tubuh Ideal
Instagram/seonho__kim

Memiliki postur tubuh ideal dengan tinggi 183 cm, Kim Seon Ho akan cocok jika mencoba berkarier di dunia permodelan. Meski tampil kasual dengan kaos garis-garis dan celana berwarna navy, pria yang merupakan anak tunggal ini tetap terlihat rupawan.

7. Tampan Nan Rupawan


Tampan Nan Rupawan
Instagram/seonho__kim

Banyak penggemar yang seakan terhipnotis dengan visual milik Kim Seon Ho. Terlihat, ia sedang tersenyum manis sambil membelai seekor anjing imut berwarna putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait