Ternyata Kaca Spion Mobil yang Dicuri Milik Adik Ussy Sulistiawaty, Begini Kronologinya
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengaku bahwa kaca spion mobil yang dicuri adalah milik adiknya. Lantas istri Andhika Pratama tersebut menceritakan bagaimana kronologi kejadiannya.

WowKeren - Belum lama ini kabar soal pencurian spion mobil Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama berhasil menyita perhatian publik. Terlebih lagi setelah Ussy menggelar sayembara untuk menemukan pelaku tersebut.

Lantas baru-baru ini terungkap bahwa ternyata kaca spion mobil Toyota Fortuner yang dicuri adalah milik adiknya. Yang mana kala itu adiknya tersebut berkunjung ke rumahnya di momen Hari Raya Idul Adha.

"Jadi kemarin lagi Idul Adha, terus kayak biasa adik aku datang, nggak ada acara. Nggak ada salat bersama, nggak ada apa, masak-masak nggak ada. Cuma adikku lagi datang ke sini, terus kecolongan," kata Ussy Sulistiawaty, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/7).

Ussy kemudian menjelaskan bahwa maksud kedatangan adiknya ke rumah tak lebih hanya sekedar untuk silaturahmi dan makan bersama. Pasalnya selama pandemi ini ia tak pernah membiarkan siapapun datang bertamu kecuali keluarganya.


"Jadi, aku tidak memperbolehkan siapa pun datang karena lagi PPKM kan. Tapi mama lagi di sini (Jakarta) mama kan masih tinggal sama adikku jadi ada adikku. Itu baru datang adikku, adik kandungku dua orang," ujar Ussy.

Lebih lanjut, saat peristiwa pencurian itu terjadi karyawan dan penjaga rumahnya sedang sibuk membagikan daging kurban. Kendati demikian, pos penjagaan kosong sehingga tak ada yang mengawasi mobil di luar.

"Biasa yang jaga di sini, di pos, kemarin motong sapi. Kadang kalau motong sapi suka dikasih penjaga sapinya kan. Nah pas dagingnya datang, dia motong-motong dan bagi-bagiin ke yang lain," imbuh Ussy.

Hingga kemudian seorang karyawan Ussy merasa heran ketika mendapati ada mobil tanpa spion. "Nah penjaga ke dalam rumah sebentar doang. Pas ke belakang, ada karyawan datang mau ambil dagingnya tanya (ke penjaga), 'kok spionnya nggak ada'. Ya sudah gitu aja (langsung cek CCTV)," ucap Ussy.

Ussy pun mengaku tak terlalu mempermasalahkan kejadian tersebut sebab kini ia sudah menggantikan spion adiknya dengan yang baru."Ya buat kita kaca spion berapa sih, sudah dibeliin lagi juga. Cuma pas aku upload (video CCTV) kemarin ya kami ketawa-tawa. Dari video ini orang jadi berhati-hati. Aku nggak sangka jadi ramai," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait