Tak Buat Pengaduan, Ussy Sulistiawaty Kaget Kasus Pencurian Spion Mobil Ditindaklanjuti Polisi
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawtay tak menyangka unggahannya soal spion mobil yang dicuri langsung heboh dan viral hingga ditindaklanjuti polisi padahal ia tak buat laporan, sampai sini proses yang sudah berjalan.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sempat membuat warganet terkejut usai mengunggah rekaman CCTV yang menangkap adanya maling di kediaman mereka. Maling itu berhasil menggasak sepasang spion dari mobil yang terparkir di depan rumahnya.

Yang tak kalah menjadi perhatian kala itu adalah reaksi Ussy dan suami saat melihat CCTV spion mobil yang ternyata milik sang adik digasak maling. Meski tak menunjukkan emosi, namun Ussy sendiri sempat menggelar sayembara untuk menemukan sang pelaku pencurian tersebut.

Tak sampai di situ, kali ini Ussy mengaku dibuat terkejut dan tak menyangka usai kedatangan anggota kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. Rupanya kehebohan kasus pencurian spion mobil yang menimpa adik Ussy ini tengah ditindaklanjuti oleh pihak berwajib. Namun yang membuat Ussy kaget tak lain karena ia sendiri tak membuat pengaduan atau laporan atas pencurian tersebut.

“Nah aku nggak bikin laporan apa-apa ke polisi. Karena aku mikir ya sudah biasa aja, karena aku tag mungkin ya ke Info Cipete. Mungkin direspons dan jadi ramai,” ujar Ussy Sulistiawaty kepada rekan media di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/7).


Dijelaskan oleh Ussy jika pihak kepolisian datang karena memang tengah marak kasus curanmor dan pencurian kaca spion mobil belakangan ini. Kedatangan polisi ini juga sebagai lanjutan proses sebelumnya untuk melihat rekaman CCTV tersebut.

“Kemudian kemarin ada dari polres datang, terima kasih banyak pak polisi. Memang lagi marak curanmor, ya pencurian kaca spion lagi banyak,” jelas Ussy Sulistiwaty. “Ini tadi (datang lagi) lagi lihat cctv saja.”

Ussy sendiri tak menyangka pihak berwajib begitu sigap menangani kasus pencurian. Ia sendiri berharap jika kehebohan yang terjadi ini bisa memberikan efek jera bagi para pencuri tersebut.

“Ya saya nggak nyangka aja jadi ramai sampai akhirnya ditindaklanjuti seperti ini,” ucap Ussy Sulistiawaty. “Jadi viral ya semoga pencurinya takut ya, karena diintai polisi kan sekarang. Aku nggak berharap ini segini ramainya, cuma buat efek jera pelaku ya syukur kalau sampai ketangkep,” tandasnya.

Sebelumnya Ussy dan Andhika kompak membagikan rekaman CCTV dimana tertangkap aksi maling menggasak spion mobil yang berada di depan rumah mereka pada Selasa (20/7) lalu. Video itu kemudian mendapat beragam respons netizen hingga viral di jagat maya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts