Akun Instagram Mbak You Kembali Aktif Usai Meninggal Dunia, Ada Apa?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Akun Instagram milik Mbak You mendadak kembali aktif. Sosok yang mirip dengan Mbak You pun terlihat dalam postingan baru tersebut, lantas apa yang sebenarnya terjadi?

WowKeren - Paranormal kondang Tanah Air, Mbak You memang baru saja meninggal dunia pada Juni 2021 lalu. Mbak You dikabarkan meninggal bukan karena Covid-19 lantaran memiliki riwayat sakit asma.

Kabar meninggalnya Mbak You itu tentunya membuat sejumlah masyarakat Indonesia syok. Mereka tak menyangka sosok paranormal kontroversial seperti Mbak You secara tiba-tiba meninggal dunia tanpa ada pesan apapun.

Bahkan Mbak You disebut telah meramalkan sendiri waktu kematiannya. Herannya, sejumlah ramalan Mbak You itu dinilai nyata dan memang benar terjadi.

Namun mengejutkannya, akun Instagram Mbak You kini kembali aktif. Padahal, postingan terakhir akun Instagram itu diunggah saat Mbak You belum dikabarkan meninggal dunia.

Di tambah lagi, dalam sebuah video terdapat sosok yang mirip dengan Mbak You. Usut punya usut, ternyata sosok tersebut merupakan bibi atau tante dari Mbak You.



Bibi Mbak You itu dikenal sejumlah kalangan selebriti dengan sebutan "Bibi Edj". Dalam video tersebut, Bibi Edj ingin meluruskan jika Mbak You meninggal dunia bukan karena Covid-19 lantaran sempat merasakan sesak napas.

Meski begitu, Bibi Edj menegaskan jika dirinya sama sekali bukan pengganti Mbak You. Bibi Edj menyebut ia hanyalah perwakilan keluarga Mbak You. Acara live tersebut digunakan hanya untuk meluruskan kesalahpahaman yang terbentuk selama ini perihal alasan wafatnya Mbak You.

Bibi Edj juga mengklaim jika dirinya bukanlah peramal dan tak bisa menerawang apapun seperti Mbak You. Sekali lagi, Bibi Edj menegaskan jika Mbak You tidak meninggal karena Covid-19. Bahkan rencananya tim dan keluarga Mbak You akan menggelar wawancara terkait kronologi meninggalnya peramal kondang tersebut.

"Saya bibinya Mbak You, mungkin ada sedikit untuk meluruskan aja, banyak desas-desus, berita simpang siur aja, saya bukan penggantinya tapi saya perwakilan dari keluarga. Saya tidak meramal, mohon maaf saya tidak bisa meramal," terang Bibi Mbak You. "Bukan Corona, pokoknya nanti bakal ada presscon penjelasan dan meluruskan berita yang simpang siur aja."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts