Yang Hye Ji 'Nevertheless' Dirumorkan Pacaran dengan Atlet e-Sport, Agensi Beri Tanggapan
Awesome ENT
Selebriti

Yang Hye Ji yang berperan sebagai Oh Bit Na di 'Nevertheless' dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan atlet e-sport yakni Deft, Agensi Awesome Entertainment akhirnya angkat bicara.

WowKeren - Jalinan asmara para selebriti Korea Selatan memang selalu menjadi tanda tanya para penggemar. Apalagi selebriti tersebut tengah disorot karena membintangi drama atau film tertentu.

Baru-baru ini, muncul rumor bahwa Yang Hye Ji yang kini membintangi drama populer JTBC "Nevertheless" sebagai Oh Bit Na mempunyai kekasih. Pada komunitas online ramai dibahas bahwa Yang Hye Ji menjalin hubungan asmara dengan seorang atlet e-sport populer Deft.

Hal tersebut dicurigai lantaran Yang Hye Ji dan Deft mempunyai pakaian yang sama terlihat dari akun media sosial masing-masing. Keduanya pun dinilai berada di lokasi yang sama pada beberapa unggahan.

Agensi Yang Hye Ji, Awesome ENT akhirnya angkat bicara mengenai rumor sang artis memiliki kekasih tersebut. Awesome ENT memastikan bahwa Yang Hye Ji dan Deft hanya berteman.

Yang Hye Ji dan Deft adalah teman satu sekolah sebelumnya. Keduanya memang akrab dan kerap bermain game bersama. Deft sendiri diungkap adalah atlet e-sport yang didukung oleh Yang Hye Ji.


"Yang Hye Ji dan Deft pergi ke sekolah menengah bersama-sama. Mereka adalah teman dekat dan terkadang bermain game bersama, dan dia adalah gamer yang didukung (Yang Hye Ji). Mereka tidak berkencan," ungkap agensi yang juga menaungi Park Seo Joon tersebut.

Deft sendiri dikenal sebagai pemain League of Legends profesional yang saat ini bermain untuk Hanwha Life Esports.

Yang Hye Ji saat ini menjadi aktris yang sedang naik daun yang telah membintangi drama termasuk "FAILing in Love", "I'll Go to You When the Weather is Nice", dan "Live On". Perannya sebagai Oh Bit Na di "Nevertheless" pun sukses menyita perhatian.

Sementara, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Sabtu. Drama ini telah menayangkan 5 episode dari total 10.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel