Bikin Bangga, Wajah Raisa Mejeng di Times Square New York
Instagram/raisa6690
Selebriti

Menyusul Nadin Amizah, wajah Raisa kini ikut terpampang di Times Square yang merupakan persimpangan jalan terkenal di New York, Amerika Serikat karena alasan berikut.

WowKeren - Times Square merupakan persimpangan jalan yang terkenal di New York, Amerika Serikat. Di situ, terdapat banyak papan iklan yang menampilkan sederet potret artis papan atas dunia.

Sederet artis Indonesia yang wajahnya pernah terpampang di Times Square New York adalah Rich Brian, Weird Genius dan Maruli Tampubolon. Yang terakhir adalah penyanyi cantik Nadin Amizah.

Menyusul mereka, baru-baru ini wajah Raisa rupanya ikut terpampang di Times Square New York. Hal itu diketahui lewat postingan terbaru Raisa pada hari ini, Kamis (22/7). Raisa pun bersyukur atas pencapaiannya lewat album "It's Personal".

"Times Square sayang! Di tengah tantangan, tahun ini penuh kejutan. Merekam dan merilis 'It's personal', (Intro dari album saya yang akan datang) pada bulan Juni, dan sekarang wajah saya berada di Times Square," tulis Raisa dalam bahasa Inggris. "Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah."

Selain bersyukur, Raisa juga mengungkapkan ucapan terima kasihnya. Ia pun berpesan kepada para wanita untuk tidak menyerah dengan keinginan mereka.

"Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia. Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya kita para wanita untuk mengambil alih," tulis Raisa.


"Ada yang tinggal di New York? Ayo sapa gadismu ini #spotifyEQUAL," tutup ibu satu anak ini dalam caption unggahannya.

Banyak netter mengaku bangga dengan pencapaian Raisa tersebut. Terutama para penggemarnya. Bahkan sejumlah artis ikut berseru bangga dan memberikan ucapan selamatnya pada Raisa.

"Congrats yaya," tulis Krisdayanti. "Congrats @raisa6690," seru Marcell Siahaan. "Wow! Congratulations," komentar Jennifer Bachdim.

"Waaahhh keren @raisa6690," tulis Chico Jericho. "Wowww," tulis Yasmine Wildblood. "Alhamdulillah so proud of you. Congratulations my dear Raisa. Masya'Allah," tulis akun centang biru @ravelra_supit.

Tak cuma mereka, ada pun artis lain yang ikut berseru bangga. Mulai dari Afgan, Melly Goeslaw, Rachel Vennya dan masih banyak lagi yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru