Seperti Ini Rencana Karier Onew, Minho, dan Key SHINee Selama Taemin Jalani Wajib Militer
Twitter/SHINee
Selebriti

Sementara mereka pasti akan merindukan Taemin, Onew, Key, dan Minho berencana untuk tetap sibuk saat dia di militer. Onew mengatakan dia ingin menjadi orang yang lebih keren dan membuat Taemin bangga.

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini dengan Marie Claire Korea, Onew, Key, dan Minho SHINee mengungkapkan bagaimana mereka akan mengisi waktu mereka sementara Taemin menyelesaikan wajib militernya. Member termuda SHINee itu menjalani wawancara sebelum ia berangkat ke militer.

Sementara mereka pasti akan merindukan Taemin, Onew, Key, dan Minho berencana untuk tetap sibuk saat dia di militer. Onew mengatakan dia ingin menjadi orang yang lebih keren dan membuat Taemin bangga.

"Bahkan ketika 3 member mendaftar, Taemin banyak berpikir sendiri dan melakukannya dengan baik. Aku ingin membayar kembali waktu yang dihabiskan Taemin seperti itu. Aku merasa seperti aku menerima banyak dari Taemin selama hiatusku," kata Onew.

"Itu sebabnya aku ingin menjadi orang yang lebih keren sehingga ketika Taeminnie kembali, aku ingin dia merasakan kebanggaan ketika dia mengatakan 'Hyung kami adalah seseorang seperti ini' ketika dia berbicara tentang seorang hyung bernama Onew SHINee," lanjutnya.

Sementara Onew, Key, dan Minho bertugas di militer, Taemin memastikan Shawol memiliki musik baru untuk dinikmati dengan merilis musik solo, seperti hitsnya "Criminal" dan "Idea" masing-masing dari "Never Gonna Dance Again: Act 1" dan "Never Gonna Dance Again: Act 2".


Seperti yang Onew katakan, Taemin melakukannya dengan baik sendiri sambil menunggu member SHINee yang lebih tua menyelesaikan wajib militer mereka. Sekarang, Onew, Minho, dan Key berencana untuk menghibur Shawol selama dinas militer Taemin seperti yang dia lakukan saat mereka bertugas.

Minho mengungkapkan bahwa dia akan fokus pada akting dan berkomunikasi lebih banyak dengan penggemar saat Taemin pergi, dan Onew dan Key sedang sibuk mempersiapkan album solo mereka. Key berbagi bahwa dia akan menunggu dengan sabar untuk Taemin dan bahwa dia akan bekerja untuk menjadi pemain yang lebih baik dan anggota SHINee saat Taemin pergi.

"Aku mencoba yang terbaik untuk berkomunikasi sebagai pengganti promosi album. Member lain memiliki album solo mereka dalam perencanaan dan meskipun aku memiliki akting serta kegiatan terpisah yang akan aku lakukan, aku akan terus berbagi pikiran dan hati kami sebagai SHINee," ujar Minho.

Key mengatakan, "Taeminnie melakukannya dengan baik bahkan ketika aku tidak ada dan aku akan, tentu saja, menunggu ketika Taeminnie tidak ada. Aku akan mempersiapkan diri dengan baik untuk SHINee juga."

Key juga merupakan member tetap dari "Amazing Saturday" dan "I Live Alone", jadi Shawol dapat berharap untuk melihat banyak Key di variety show ini sambil menunggu SHINee bersatu kembali dengan Taemin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts