Penulis Naskah
Naver
TV

'Kingdom: Ashin of the North' dijadwalkan akan rilis pada 23 Juli mendatang. Drama ini digarap lewat kerja sama antara penulis naskah Kim Eun Hee dan sutradara Kim Sung Hoon.

WowKeren - Mengikuti seri "Kingdom", naskah "Kingdom: Ashin of the North" memang masih ditulis oleh penulis Kim Eun Hee. Selain "Kingdom", deretan drama populer lainnya yang naskahnya digarap Kim Eun Hee yakni "Phantom", "3 Days", "Signal" hingga "Jirisan".

Dalam jumpa pers belum lama ini, Kim Eun Hee membeberkan alasannya menggarap "Kingdom: Ashin of the North". "Aku mulai dengan memikirkan dari mana tanaman kebangkitan itu berasal. Aku berharap untuk memuaskan rasa ingin tahu orang tentang siapa Ashin dan apa yang terjadi di wilayah utara," ujar Kim Eun Hee.

"Aku banyak berpikir tentang tanaman kebangkitan dan menyelidiki banyak materi. Tanaman ini memiliki sifat yang sangat dingin, jadi aku menjadi tertarik pada daerah utara, dan apa yang akan terjadi jika tanaman itu mekar di tempat seperti itu," imbuh Kim Eun Hee.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru