Rekomendasi Drama: 'Kingdom: Ashin of the North'
Naver
TV

'Kingdom: Ashin of the North' dijadwalkan akan rilis pada 23 Juli mendatang. Drama ini digarap lewat kerja sama antara penulis naskah Kim Eun Hee dan sutradara Kim Sung Hoon.

WowKeren - Menjelang akhir bulan Juli, satu lagi drama Korea Selatan yang siap tayang menghibur penonton. Drama seri original Netflix bertajuk "Kingdom: Ashin of the North" ini menjadikan Jun Ji Hyun sebagai pemain utamanya.

Bagi penonton setia seri "Kingdom" pastinya sudah sangat menantikan penayangan "Kingdom: Ashin of the North". Yuk simak deretan alasan lain hingga drama ini berhasil memasuki daftar rekomendasi WowKeren.

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama
Naver

Seperti yang sudah disebutkan di atas, "Kingdom: Ashin of the North" mendapuk Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama. Sang aktris cantik sudah tak usah diragukan lagi kemampuan aktingnya mengingat sederet drama dan film populer yang dibintanginya.

Jun Ji Hyun pernah membintangi drama "My Love From the Star", "The Legend of the Blue Sea" hingga "Jirisan" (belum ditayangkan). Sedangkan film yang dibintanginya seperti "My Sassy Girl", "The Thieves", "Assassination" dan masih banyak lagi.

Jun Ji Hyun mengaku menginginkan untuk membintangi "Kingdom" sehingga ia meminta penulis naskah untuk memberinya peran kecil. Tak disangka, aktris kelahiran tahun 1981 itu justru didapuk menjadi pemeran utama "Kingdom: Ashin of the North".

"Aku adalah penggemar berat 'Kingdom' dan penulis Kim Eun Hee. Aku bertemu dengannya di sebuah acara pribadi dan mengatakan kepadanya bahwa aku adalah penggemar sehingga ingin tampil sebagai zombie atau dalam peran kecil," ujar Jun Ji Hyun.

"Dia memberiku peran yang begitu besar sebagai gantinya, itu suatu kehormatan. Aku tidak ragu ketika mendapat tawaran itu karena Kim Eun Hee. Aku sempat merasa ragu karena ini adalah acara bergenre zombie, tapi menurut 'Kingdom' itu sendiri adalah genrenya," imbuh Jun Ji Hyun.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah
Naver

Mengikuti seri "Kingdom", naskah "Kingdom: Ashin of the North" memang masih ditulis oleh penulis Kim Eun Hee. Selain "Kingdom", deretan drama populer lainnya yang naskahnya digarap Kim Eun Hee yakni "Phantom", "3 Days", "Signal" hingga "Jirisan".

Dalam jumpa pers belum lama ini, Kim Eun Hee membeberkan alasannya menggarap "Kingdom: Ashin of the North". "Aku mulai dengan memikirkan dari mana tanaman kebangkitan itu berasal. Aku berharap untuk memuaskan rasa ingin tahu orang tentang siapa Ashin dan apa yang terjadi di wilayah utara," ujar Kim Eun Hee.

"Aku banyak berpikir tentang tanaman kebangkitan dan menyelidiki banyak materi. Tanaman ini memiliki sifat yang sangat dingin, jadi aku menjadi tertarik pada daerah utara, dan apa yang akan terjadi jika tanaman itu mekar di tempat seperti itu," imbuh Kim Eun Hee.

3. Alur Drama


Alur Drama
Naver

"Kingdom: Ashin of the North" adalah perpanjangan dari musim kedua "Kingdom". Ini adalah episode khusus yang didedikasikan untuk Ashin (Jun Ji Hyun) karakter yang ditemui oleh Lee Chang (Joo Ji Hoon) dan pasukannya di akhir musim kedua.

Dua musim pertama dari seri "Kingdom" mengusung latar belakang di era kerajaan Joseon, tetapi episode khusus "Kingdom: Ashin of the North" mengambil tempat di wilayah utara yang dingin untuk menemukan asal-usul wabah.

"Kingdom: Ashin of the North" tidak hanya akan mengungkapkan latar belakang Ashin yang misterius, tetapi juga akan menceritakan kisah asal usul tanaman kebangkitan, yang ditemukan oleh Ashin muda (Kim Si Ah).

Ashin adalah karakter dari ujung Joseon Utara yang mengetahui kebenaran tentang tanaman kebangkitan. Dia tidak berafiliasi dengan kelompok mana pun dan sebagai orang luar, dia dicemooh dan diperlakukan dengan hina.

Suatu hari, Ashin mengembara ke hutan terlarang dan secara kebetulan menemukan tanaman kebangkitan dan lukisan dinding yang berisi rahasianya. Suatu hari, dia kehilangan keluarganya dalam serangan mendadak, dan sejak saat itu, dia bermimpi untuk membalas dendam.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen
Naver

Kemunculan Jun Ji Hyun di akhir musim kedua "Kingdom" sudah dibanjiri antusiasme dan rasa penasaran penonton. Ditambah lagi ketika diumumkan bahwa Netflix bakal menggarap seri khusus untuknya, banyak yang sudah tak sabar menyaksikan.

"Dia selalu menjadi salah satu aktris Korea favoritku untuk waktu yang lama. Aku bersemangat untuk musim 3, tetapi untuk saat ini, tidak diragukan lagi episode spesial ini akan mengejutkan!" tulis seorang netizen.

"Aku tidak sabar. 'Kingdom' adalah salah satu drama terbaik, dan penampilan spesial ini sangat bagus. Aku hanya ingin konfirmasi resmi tentang musim ke-3 . Kuharap jeda panjang antar musim tidak membunuh momentum. Semoga ini mendapat banyak penonton," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
Naver

"Kingdom: Ashin of the North" dijadwalkan akan rilis pada 23 Juli mendatang. Drama ini digarap lewat kerja sama antara penulis naskah Kim Eun Hee dan sutradara Kim Sung Hoon.

Sutradara Kim Sung Hoon berkata, "Dua musim 'Kingdom' diperkenalkan pada Januari 2019 dan Maret 2020. Ada reaksi antusias dari seluruh dunia. Sangat menyenangkan, asing, dan menggembirakan untuk mengalami hasilnya secara real time."

"Aku khawatir 'Kingdom' akan asing bagi orang lain, tetapi kupikir ada lebih banyak sinergi di luar negeri. Netflix telah menjadi pendukung dan sekutu yang tak kenal takut, mengganggu, dan tidak memihak dalam hal upaya baru," imbuh sutradara Kim Sung Hoon.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait