Produser Sebut Crossover 'G.I. Joe' dan 'Transformers' Hanya Tinggal Menunggu Waktu
Film

Produser Lorenzo di Bonaventura menanggapi desas-desus tentang crossover kedua waralaba. Ia mengatakan bahwa gagasan itu telah berulang kali ditolak oleh para petinggi Paramount

WowKeren - Crossover antar dua waralaba film memang bisa menghadirkan keseruan tersendiri bagi para penggemarnya. Seperti waralaba film "Transformers" dan "G.I. Joe" misalnya.

Produser film Paramount Lorenzo di Bonaventura, yang sebagian besar bertanggung jawab atas adaptasi film aksi langsung modern dari kedua waralaba mengatakan dia yakin persilangan besar antara keduanya adalah hal yang tidak bisa dihindari.

Berbicara baru-baru ini dengan Uproxx, produser menanggapi desas-desus tentang film crossover semacam itu. Ia mengatakan bahwa gagasan itu telah berulang kali ditolak oleh para eksekutif di Paramount. Kendati demikian, ia tetap yakin suatu hari nanti akan membuahkan hasil.


"Anda tahu, faktanya adalah, studio selalu menentang itu," ujarnya. "Setiap rezim yang ada di Paramount menentangnya karena mengambil dua waralaba dan menjadikannya satu, tapi saya pikir itu tak terelakkan."

Ketika rumor crossover "Jurassic World" dan "Fast and Furious" muncul dalam wawancara yang sama, di Bonaventura mengatakan bahwa kesuksesan film hipotetis semacam itu dapat membuka jalan bagi proyek serupa lainnya di studio lain, seperti Paramount. Dia juga menambahkan bahwa meskipun dia percaya crossover masa lalu seperti "Alien vs. Predator" pada akhirnya gagal, keduanya seharusnya bisa dieksekusi dengan baik.

Lebih jauh, ia bahkan menyebut sutradara Steven Caple, yang saat ini mengepalai "Transformers: Rise of the Beasts", sebagai seseorang yang mumpuni untuk memimpin crossover "G.I. Joe". Sementara itu, kedua waralaba Paramount tersebut masih memiliki hal untuk diselesaikan.

Bumblebee telah melakukan banyak hal untuk memulihkan niat baik di antara film Transformers, namun "Rise of the Beasts" harus berhasil untuk membuat respons positif itu menjadi tren. Sedangkan "Snake Eyes" sendiri merupakan soft reboot dari "G.I. Joe", yang dibuat karena kegagalan pendahulunya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel