Isi Chat dengan dr.Tirta Terbongkar, Inikah Alasan Deddy Corbuzier Tak Pernah Kena Covid?
Youtube/Deddy Corbuzier
Selebriti
Seleb vs Corona

COVID-19 yang memasuki Indonesia lebih dari satu tahun ini telah banyak memakan korban dan menginfeksi masyarakat, termasuk para artis. Tetapi Deddy Corbuzier hingga saat ini diketahui belum terpapar COVID-19.

WowKeren - Presenter sekaligus mentalis Deddy Corbuzier hingga saat ini mengaku belum pernah terkena COVID-19. Padahal banyak rekannya di dunia hiburan yang telah terpapar virus Corona (COVID-19).

Terkait hal tersebut, Dokter Tirta Mandira Hudhi atau yang dikenal sebagai dr Tirta ini menjelaskan alasan Deddy tidak mudah terinfeksi virus COVID-19. Berdasarkan dari tangkapan layar percakapan di antara keduanya yang diunggah Deddy ke Instagram pribadinya, dr Tirta mengungkapkan bahwa diet gula yang dilakukan duda satu anak itu menjadi penyebab tidak terkena COVID-19.

"Lu Liat, kenapa orang kena COVID-19, lu enggak?" tulis dr Tirta dalam pesan unggahan Deddy di Instagramnya, @mastercorbuzier, Kamis (22/7). "Ya jelas, orang lu diet rendah gula, COVID-19 mana suka, wkwkwk masuk dah pait."

Isi Chat dengan dr.Tirta Terbongkar, Inikah Alasan Deddy Corbuzier Tak Pernah Kena Covid?

Source: @mastercorbuzier


Berdasarkan pesan dari dr Tirta tersebut, dapat disimpulkan bahwa COVID-19 tidak bisa menginfeksi orang-orang yang memiliki kadar gula darah normal. Membaca pesan dari dr Tirta itu, membuat kekasih dari Sabrina Chairunnisa ingin membagikannya kepada masyarakat. "Tak capture boleh ndak ahahahaha," balas Deddy.

Kemudian, dalam unggahan Deddy itu, ia juga memberikan judul dan menautkan akun Instagram milik Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. "Ah sudahlah @kemenkes_ri @indonesiapastibisaofficial Jaga dari luar.. Pakai masker... Jaga dr dalam dong.... #bukanhoax cuma curhat..." tulis Deddy.

Mantan suami Kalina Oktarani itu lantas mengingatkan tentang program diet yang pernah dibagikannya yakni OCD. "Masih ingat diet OCD gw? Kayanya skrg... Silahkan mulai lagi," imbuhnya.

Unggahan Deddy tersebut lantas mendapatkan komentar dari rekannya di dunia hiburan yakni koki cantik Renatta Moeloek dan Reza Oktovian atau yang akrab dikenal sebagai Reza Arap. Renatta membalas dengan komentar "menyalahkan" gula. "Bener kan, lagi2 gula @mastercorbuzier," balas Renatta.

Sementara Reza, mengaku belum pernah terkena COVID-19 karena bermain game. "Gua enggak kena soalnya main gim mulu. tapi stress. semoga bisa membantu," tulis Reza.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts