Rezky Aditya Masih Bungkam Soal Rumor Anak Di Luar Nikah, Wenny Ingin Menyerah
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Wenny Ariani hingga saat ini masih terus menunggu pengakuan dari Rezky Aditya terkait anaknya. Bahkan gugatan yang telah diajukannya juga masih terus bergulir.

WowKeren - Rumor terkait anak di luar nikah Rezky Aditya dengan Wenny Ariani hingga saat ini masih terus bergulir. Sikap dingin dan cuek Rezky atas kasus tersebut, membuatnya banyak dicibir oleh netizen.

Sementara itu, gugatan Wenny terhadap suami Citra Kirana itu hingga saat ini masih terus bergulir. Adapun gugatan itu diajukan demi mendapatkan pengakuan dari Rezky. Selain itu, sampai detik ini, Wenny masih terus menunggu pengakuan dari Rezky secara langsung.

Sebelumnya, Wenny mengaku telah melahirkan anak dari Rezky pada tahun 2013 silam. Keduanya, diketahui menjalin hubungan dan mempunyai anak tanpa ada ikatan pernikahan. Bungkam selama 8 tahun, kini akhirnya Wenny meminta pengakuan atas anaknya kepada Rezky.

Lebih lanjut, Wenny mengaku tidak meminta apa-apa dari Rezky, yang ia butuhkan hanya pengakuan akan anaknya. Terkait persoalan ini, Wenny sampai meminta maaf kepada Ciki sapaan akrab Citra Kirana karena telah menyeret suaminya.


Namun sangat disayangkan, hingga saat ini, pihak Rezky masih bersikeras bungkam dan tidak berkomentar sedikit pun terkait kasus pengakuan anak tersebut. Bungkamnya Rezky ini, berdampak pada keteguhan Wenny.

Ditambah pada sidang pertama yang digelar 14 Juni lalu, di Pengadilan Neger (PN) Tangerang, Rezky tidak menghadirinya.Dalam persidangan tersebut, pihak Rezky hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja. Meski demikian, tetap saja pihak Rezky bungkam dan tidak memberikan keterangan apapun.

Di sisi lain, Rezky menjalani hidupnya seperti biasa dan menganggap seolah-olah tidak ada permasalahan dengan Wenny. Sikap bungkam dari Rezky ini membuat Wenny terpikir untuk menyerah. Terkait dengan gugatannya, jika Rezky tetap abai, dirinya mengaku tak menyimpan dendam.

Lewat tayangan YouTube Seleb on Cam, Kamis (22/7), Wenny mengaku bahwa dirinya tidak lagi mempermasalahkan jika Rezky tetap bungkam dan tak mengakui Kekey sebagai putrinya. "Walaupun dia tidak bertanggungjawab, Kekey tetap anak saya," terang Wenny.

"Paling tidak, anak saya lihat ibunya berjuang untuk kebenaran status dia, kalau soal maaf saya enggak ada dendam, sudah berlalu," tandas Wenny. "Tapi untuk satu kebenaran bahwa status anak maunya saya kan diakui bersama."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru