Rumah Mewah Milik Beyonce Dan Jay Z Dilalap Api, 22 Petugas Pemadam Kebakaran Dikerahkan
Instagram/beyonce
Selebriti

Rumah mewah milik pasangan Beyonce dan Jay Z baru saja terbakar. Sebanyak 22 petugas serta 2 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membantu Beyonce dan Jay Z.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari pasangan selebriti Hollywood yakni Beyonce Knowles dan Jay-Z. Pasalnya, rumah mewah milik Beyonce dan Jay baru saja terbakar hebat.

Rumah mewah yang terletak di kawasan New Orleans itu dilaporkan dilalap api sekitar pukul 18:15 petang. Kebakaran yang datang secara tiba-tiba itu terjadi pada Rabu (21/7). Yang mana 22 petugas pemadam kebakaran segera dikerahkan untuk membantu Beyonce dan Jay.

Departemen Pemadam Kebakaran New Orleans lantas memberikan sedikit pernyataan terkait kejadian tersebut kepada New York Post. Mereka mengklaim kebakaran rumah itu akan semakin buruk bila Beyonce dan Jay sedikit saja terlambat memanggil petugas pemadam.

Rumah milik Jay dan Beyonce itu dilaporkan berhasil dipadamkan pada pukul 20:30 setempat. Petugas pemadam kebakaran sendiri menyebut jika rumah mewah milik Beyonce merupakan hunian yang bersejarah dan hampir saja terbakar habis.

"Jika mereka tidak sampai di sana ketika mereka melakukannya, itu bisa menjadi jauh lebih buruk," terang petugas tersebut. "Ini adalah rumah bersejarah."


Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun sudah dipastikan bahwa Beyonce dan Jay telah merugi jutaan dolar Amerika akibat kebakaran tersebut.

Tak hanya 22 petugas, 2 mobil besar pemadam kebakaran juga dikirim untuk menghentikan kobaran api yang hampir melalap habis rumah milik Beyonce. Meski begitu belum diketahui dengan pasti apa penyebab kebakaran rumah mewah tersebut.

Sementara itu, pada bulan Maret, Beyonce juga diterpa kejadian kurang menyenangkan. Rumah mewah yang baru saja terbakar itu sempat dirampok sejumlah oknum pencuri tak dikenal.

Dari kejadian tersebut, Beyonce diperkirakan merugi sebanyak satu juta dolar Amerika. Herannya, para pencuri dilaporkan hanya membawa tas mewah serta gaun-gaun bernilai fantastis milik Beyonce.

Hingga saat ini, baik Beyonce maupun Jay belum buka suara terkait kebakaran rumah mewah mereka. Sepertinya, keduanya masih berusaha mengatasi kekacauan yang terjadi semalam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait