Insiden Baim Wong Jatuh Saat Gendong Kiano Turun dari Mobil, Paula Verhoeven Panik Sampai Nangis
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong sampai bikin Paula Verhoeven nangis karena panik lantaran tiba-tiba terjatuh saat turun dari mobil seraya gendong Kiano, simak begini kronologi kejadiannya.

WowKeren - Baim Wong membagikan sebuah insiden di momen Idul Adha lalu yang terekam dalam vlog YouTube miliknya. Pada insiden itu, Baim bahkan sempat membuat Paula Verhoeven nangis karena panik.

Mulanya dalam vlog itu Baim Wong menjelaskan jika ia tengah berada dalam perjalanan menuju rumah sang ayah. Sesampainya disana Baim tak bisa langsung turun lantaran Kiano yang berada dalam pangkuannya tengah tertidur lelap.

“Gimana nih turunnya,” ucap Baim Wong khawatir Kiano terbangun. “Susah nih. Bangun nggak? Nggak dong, aku udah jago dong,” seloroh Baim bersiap-siap turun dari mobil.

Setelah itu insiden malang dialami Baim Wong. Saat mencoba turun dari mobil sembari menggendong Kiano, terekam momen suami Paula Verhoeven ini tiba-tiba terjatuh. Tak lama terdengar rengekan kecil dari Kiano yang tengah ditenangkan oleh Baim.


Baim Wong terlihat masih terduduk di bawah sembari menenangkan Kiano dalam pelukannya. Ia juga meminta karyawan di sana untuk tak berteriak lantaran tak ingin membuat sang jagoan merasa panik.

“Untung kamu nggak teriak-teriak,” kata Baim Wong. “Untung nggak pada gimana-gimana,” sambungnya.

Baim terlihat berusaha menahan sakit saat berjalan menuju ke dalam rumah. Terlihat akibat insiden itu, celana Baim bagian lutut juga terlihat sobek dengan ukuran yang cukup besar. Di sisi lain Paula yang menyaksikan langsung kejadian kala itu rupanya juga sempat panik hingga menangis.

“Kamu nangis lagi,” kata Baim Wong. “Aku pas dikasih tahu nangis, makanya aku langsung suruh Bagas turun,” jelas Paula Verhoeven yang panik.

Baim lantas menceritakan kronologinya. Ia tak menyangka akan terjatuh saat turun dari mobil. Ia sendiri mengaku bingung saat mendadak merasa lemas seperti kram. “Jadi kayak mau gini, lemes," kata Baim Wong sambil memperagakan saat turun dari mobil.

Beruntungnya Baim kemudian mengabarkan kondisinya baik-baik saja meski mengalami sedikit lecet di bagian lutut. Sementara sang buah hati Kiano juga sudah kembali tersenyum dan asyik bermain di dalam rumah sang kakek.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts