Tips Agar Disayang Istri Ala Teuku Wisnu Ditertawakan Netizen, Poin Pertama Paling Disorot
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu bagikan 5 tips sederhana agar seorang suami makan disayang istri. Poin-poin yang dijabarkan serta gaya Wisnu saat menuturkannya disebut netizen lucu dan mengundang gelak tawa. Benarkah?

WowKeren - Pesinetron Teuku Wisnu selalu bisa membuat penggemarnya tergelak dengan berbagai unggahannya berisi jokes receh. Ia bahkan sampai didesak wargaet untuk membuat akun Twitter.

Setelah deretan jokes receh tersebut, kini ayah tiga anak itu berbagi tips agar seorang suami bisa selalu disayang istri. Ada lima poin yang disampaikan pesinetron berdarah Aceh tersebut.

"Beberapa tips agar insya Allah semakin disayang istri," buka Teuku Wisnu di kolom caption unggahan Instagram-nya, Kamis (22/7).

Tips ala Teuku Wisnu dimulai dengan hal yang paling sederhana, yakni jangan membuat istri marah atau ngambek. Salah satu caranya bisa dengan jangan meletakkan handuk basah di atas kasur.

Tips kedua, suami harus rajin berkomunikasi atau menyampaikan love language lain setiap hari. Jangan lupa juga untuk menjaga penampilan agar tetap bisa memanjakan mata istri. Karena memang sejatinya istri juga selalu ingin melihat sang suami tampak fresh, bersih, dan rapi.


Tak berhenti di situ, ada lagi tips sederhana yang menurut Wisnu bisa membuat istri makin sayang pada seorang suami. Yakni menyempatkan waktu untuk mengajak jalan istri alias quality time berdua. Tak perlu jauh, suami bisa mengajak jalan istrinya ke sekitar kompleks atau minimarket.

Tips terakhir yang benar-benar harus diingat oleh suami adalah jangan pernah membandingkan istri dengan perempuan lain. Suami Shireen Sungkar itu beranggapan bahwa para suami harus menganggap istrinya sebagai sosok perempuan terbaik.

Sontak unggahan Wisnu ini cukup menarik perhatian netizen. Selain sudah ditonton lebih dari 360 ribu, unggahan ini juga mendapat ratusan komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku terhibur dan tertawa dengan tingkah lucu Wisnu saat membagikan tips jitu menurutnya.

Banyak pula netizen yang antusias ingin mencoba tips ala ipar Irwansyah itu. Ada juga yang fokus menyoroti poin pertama dari tips tersebut karena dianggap paling penting diperhatikan oleh seorang suami.

"Konten ini mengandung ada maunya kak, mau nambah anak lg ini hihiiihii @shireensungkar," komentar netizen. "Lucu sekali bapak Wisnu ini," sahut yang lain. "(Mention akun suami) Ingatlah no. 1 wahai suamiku yang soleh," ujar netizen lain. "Poin nomor 1 sih paling sering banget dilakuin sama si suami. Kadang sebel tapi sayang," tulis lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait