Dikabarkan Balikan Dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Tegaskan Status Hubungan Saat Ini
Selebriti

Billy Syahputra menanggapi kabar kembali pacaran dengan Hilda Vitria. Rumor balikan ini bermula dari ucapan Roy Ricardo yang mengaku ditraktir Billy dan Hilda untuk memperingati tanggal jadian.

WowKeren - Billy Syahputra mendadak dikabarkan balikan dengan sang mantan kekasih, Hilda Vitria. Hal itu gara-gara ucapan Roy Ricardo yang mengaku ditraktir makan Billy dan Hilda untuk memperingati tanggal jadian.

Terkait rumor balikan tersebut, Billy akhirnya buka suara. Ia menyebut konten YouTube Roy Ricardo sebenarnya terjadi sudah cukup lama.

"Itu konten udah lama banget. Baru diupload sama Roy Ricardo," kata Billy Syahputra di kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (22/7).

Adik mendiang Olga Syahputra ini juga mengomentari ucapan Roy Ricardo yang menyebut ditraktir makan karena memperingati tanggal jadian. Bagi Billy, setiap orang punya kebebasan berkata apapun sehingga ia memilih untuk tak ambil pusing.


"Orang bisa ber-statement seperti apa, tapi yang tahu kebenarannya gue sama Hilda," ujar Billy. "Biarin aja orang ber-statement, berasumsi seperti apa. Kita mah profesional aja."

Mantan kekasih Amanda Manopo ini kemudian menegaskan memang masih menjalin hubungan baik dengan Hilda. Billy pun pasrah dengan statusnya sebagai public figure yang selalu digosipkan jika dekat dengan seseorang.

"Pacaran lagi? Belum, sih belum," tegas Billy. "Yaela, namanya juga media, konten, gue terserah kalian mau bikinnya kayak apa, namanya juga public figure."

Di akhir wawancara, Billy memastikan saat ini hubungannya dengan Hilda hanya teman baik. "Intinya masih berteman," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait