Penjelasan Natalie Sarah Dikucilkan di Tempat Syuting Gegara Rawat Anak Kena Covid-19, Makin Ribet?
Instagram/natalie_sarahs
Selebriti
Seleb vs Corona

Natalie Sarah memberi klarifikasi terkait pemberitaan bahwa ia dikucilkan di tempat syuting. Meski merawat anak yang kena Covid-19, saat itu Natalie dinyatakan negatif.

WowKeren - Natalie Sarah buka suara soal pemberitaan yang menyebutkan bahwa ia dikucilkan di tempat syuting gara-gara merawat sang anak yang terpapar Covid-19. Aktris cantik 37 ini membantah dikucilkan tapi memang kondisi di lokasi syuting lebih rumit. Padahal saat itu Natalie dinyatakan negatif Covid-19.

"Sebenernya bukan dikucilkan sih, cuma lebih ribet," kata Natalie Sarah saat menjadi bintang tamu "Rumpi" pada Kamis (22/7).

"Orang lain ribet, aku juga ribet, jadi kan aku ngasih tahu dong pas itu aku lagi ngerawat anak yang positif, ART juga positif," jelas Natalie. "Aku sih negatif, jadi sebelum syuting swab dulu segala macem, negatif."

Natalie kemudian membeberkan perlakuan orang-orang di lokasi syuting yang waspada tinggi saat ia datang. Walau begitu, Natalie memaklumi hal tersebut karena kondisi Covid-19 di Indonesia belakangan ini makin parah. Alhasil, Natalie pun izin absen syuting untuk merawat anak-anaknya.


"Tapi pas dateng biasanya banyak orang di basecamp, orang-orangnya gak ada, ngibrit-ngibrit," ungkap Natalie. "Pas aku dateng biasanya maskernya satu eh semuanya pakai masker dobel semuka gitu."

"Sebenernya itu kekhawatiran orang yang wajar banget," sambung Natalie. "Jadi pas itu aku izin mending rawat anak aku yang positif, jadi kalian juga nyaman, walaupun aku negatif, tapi takut jadi perantara gitu."

Saat ini kondisi keluarga Natalie pun sudah membaik. Bahkan semua anggota keluarga Natalie dinyatakan negatif Covid-19.

"Alhamdulillah udah sehat semuanya," beber Natalie. "Anak aku sehat, mbak (ART) juga udah sehat, Alhamdulillah."

Sebelum kembali ke lokasi syuting, Natalie sempat izin untuk memulihkan diri selama satu minggu. "Tunggu sebentar (balik syuting), jarak seminggu dulu, takutnya aku kenapa-kenapa," paparnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts