Lewat Video Ini, Nadia Christina Ungkap Sikap Alfath Fathier Kembali Romantis Usai Lakukan KDRT
Instagram/__nadiachristina
Selebriti

Usai memperlihatkan luka lebam akibat mengalami KDRT, Nadia Christina pun menuliskan pesan untuk Alfath Fathier. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan sikap Alfath yang kembali romantis pasca melakukan KDRT.

WowKeren - Nadia Christina akhirnya menunjukkan bukti kekerasan dalam rumah tangga (KRDT) yang dialaminya setelah menikah dengan Alfath Fathier. Nadia memperlihatkan luka lebam di sekujur tubuhnya lewat unggahan Reels di laman Instagram miliknya.

Yang mana momen tersebut terjadi ketika Nadia menjalani isolasi mandiri karena sedang positif COVID-19. Nadia pun menerangkan bahwa butuh waktu hingga 15 hari lamanya untuk ia bisa kembali pulih dari COVID dan juga penyiksaan yang ia terima dari sang suami.

Lebih lanjut, kini Nadia pun terlihat membagikan ulang postingan itu di Instagram Story-nya. Rupanya Nadia ingin menuliskan pesan terhadap Alfath lewat video berdurasi 28 detik itu.

Lewat Video Ini, Nadia Christina Ungkap Sikap Alfath Fathier Kembali Romantis Usai Lakukan KDRT

Instagram Story

"Halo Alfath Fathier aku lagi cari sensai ni jalur penderitaan sama trauma, masih inget nggak nyang? Takutnya lupa...," tulis Nadia mengiringi postingannya. Nadia juga memperlihatkan bahwa luka lebam itu begitu terlihat terutama di bagian kedua kakinya.


Lebih lanjut, Nadia kemudian membagikan video lawas bersama Alfath Fathier saat keduanya sedang berlibur di Bali. Tampak di sana luka lebam di kaki Nadia masih terlihat meskipun sudah tertutupi oleh filter.

Namun pada saat itu Alfath dan Nadia tampak masih terlihat mesra. Bahkan mantan suami Ratu Rizky Nabila itu tampak bersikap romantis dengan menyematkan sebuah cincin di jari Nadia.

Lewat Video Ini, Nadia Christina Ungkap Sikap Alfath Fathier Kembali Romantis Usai Lakukan KDRT

Instagram Story

Nadia pun tampak semringah saat memamerkan cincin yang diberikan oleh Alfath tersebut. "Liat deh kaki sama tangan aku," sambung Nadia. "Temen2 suaranya udah pada sarkas," tambahnya.

Tak berhenti sampai di situ, Nadia rupanya juga menitipkan bukti potret luka lebam akibat KDRT yang ia alami ke temannya. Saat temannya mengirimkan kembali potret tersebut, Nadia pun kembali mengingat bagiamana rasa sakitnya. "Masih inget rasanya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru