Cita-cita Unik Arsy Bikin Ashanty Tercengang, Fakta Pernah Nangis Gara-gara Tugas Sekolah Terkuak
Instagram/queenarsy
Selebriti

Ashanty membongkar cita-cita unik yang ada di angan-angan sang putri, Arsy Hermansyah. Baru menjalani perannya sebagai anak Sekolah Dasar (SD), Arsy sukses membuat sang bunda salut saat mendengar cita-cita masa depannya.

WowKeren - Arsy Adara Musicia Nurhermansyah jadi salah satu anak selebriti yang memiliki banyak fans. Putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini memang kerap bikin gemas karena tingkah polosnya. Tak hanya polos, bocah 6 tahun ini juga dikenal cerdas.

Belum lama ini, Asry telah masuk ke bangku Sekolah Dasar (SD). Di tengah pandemi saat ini, seluruh siswa masih melakukan sekolah secara daring atau via online. Tak terkecuali Arsy yang nampaknya masih perlu waktu untuk menyesuaikan diri.

Tak semudah harapannya ternyata, Arsy justru mengalami kesulitan menjalani perannya sebagai anak SD. Bahkan Ashanty bercerita bahwa anaknya itu sempat menangis karena merasa tugas sekolahnya terlalu sulit.

"Arsy pernah nangis loh kemaren, pas berat banget tugasnya ya," kata Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah, Kamis (22/7). Meski sempat dibuat menangis oleh tugas di sekolahnya, namun Arsy mencoba untuk tetap semangat belajar agar cita-citanya terwujud.


Tak seperti anak lainnya, Arsy memiliki cita-cita yang terbilang unik. Adik Aurel Hermansyah itu rupanya mempunyai cita-cita untuk bisa memiliki gedung tinggi. "Nih lucu nih Arsy cita-citanya pengin (punya) gedung yang tinggi," ujar Ashanty.

Bukan tanpa alasan tentunya, Arsy ingin punya gedung tinggi adalah agar bisa tinggal sekaligus bekerja di sana. Sepertinya ini imbas karena sering diajak pelesiran ke luar negeri sampai menginap di hotel oleh kedua orangtuanya.

Kendati demikian, Arsy berjanji juga akan mengajak ibunya untuk tinggal di gedung yang ia cita-citakan itu. Bukan hanya sang ibu, Arsy juga akan mengajak serta keluarga besarnya untuk menikmati gedung miliknya jika impiannya itu terwujud.

"Biar bisa nginep di situ, biar bisa kantor di situ, jadi Arsy juga bikin rumah kecil di situ, jadi kalau Arsy selesai kerja Arsy ke situ deh tidur sama Bunda," tutur Arsy begitu menggemaskan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts