'Black Panther: Wakanda Forever' Gandeng Bintang 'I May Destroy You' Michaela Coel Jadi Pemeran
Film

Michaela Coel dikenal karena serial 'I May Destroy You'-nya pada tahun 2020 lalu. Serial ini telah memenangkan pujian kritis dan mendapatkan empat nominasi Emmy.

WowKeren - Pemeran "Black Panther: Wakanda Forever" terus bertambah. Kekinian, daftar tersebut menambahkan aktris "I May Destroy You" Michaela Coel ke dalamnya.

Coel diyakini tengah bersama sutradara Ryan Coogler di Pinewood Studios di Atlanta, tempat produksi dimulai pada bulan Juni. Coel dikenal karena serial 2020-nya "I May Destroy You", yang memenangkan pujian kritis dan mendapatkan empat nominasi Emmy.

Coel juga menulis episode "Black Mirror" dan "Chewing Gum" untuk Netflix, serta film "Been So Long" dan "Star Wars: The Last Jedi". Tidak seperti banyak penulis dan artis di industri ini, Coel saat ini tidak berada di bawah perwakilan agensi bakat mana pun, melainkan bekerja melalui label indie Falkna Productions, yang ia gunakan untuk memproduksi "I May Destroy You".


"Black Panther" rilis di bioskop pada tahun 2018 sebagai bagian dari fase ketiga Marvel. Film ini mendapat banyak nominasi penghargaan termasuk penghargaan Film Terbaik di Academy Awards.

Sekuel tidak pernah diragukan, bahkan jika itu bukan bagian dari Marvel Cinematic Universe. Namun, kematian aktornya, Chadwick Boseman pada tahun 2020 mengubah potensi alur cerita sekuel film selamanya. Di "Wakanda Forever", sutradara Ryan Coogler dan sebagian besar pemeran asli akan kembali dan bersama dengan Bos Marvel Kevin Feige, semuanya berencana untuk memastikan peninggalan aktor tersebut diteruskan.

"Jelas sangat emosional tanpa Chad," kata Feige saat presentasi Black Widow. "Tetapi semua orang juga sangat bersemangat untuk membawa dunia Wakanda kembali ke publik dan kembali ke para penggemar. Kami akan melakukannya dengan cara yang akan membuat Chad bangga."

Seperti biasa, Marvel belum merilis detail karakter apa pun. Begitu juga dengan alur cerita. "Black Panther: Wakanda Forever" dijadwalkan akan tiba di bioskop pada Juli 2022, tetapi saat ini belum ada tanggal rilis untuk seri tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!