Gading Marten dan Ariel Tatum Makin Kuat Diduga Jadian Gara-gara Bocoran dari Sosok ini
Instagram/gadiiing
Selebriti
Pacar Baru Gading Marten

Gading Marten dan Ariel Tatum awalnya dituding hanya gimmick untuk film yang mereka perankan bersama. Namun komentar dari sutradara film malah menguatkan dugaan keduanya sudah jadian.

WowKeren - Gading Marten kembali memamerkan kemesraannya dengan Ariel Tatum. Tak hanya potret mesra, kalimat penuh cinta juga dituliskan Gading melalui caption unggahannya di Instagram pada Jumat (23/7).

"Cinta itu harus dijalani dan diupayakan berdua…" tulis Gading. "Kita harus menjadi semakin dewasa dan bisa menjaga perasaan satu sama lain…"

Gading dan Ariel Tatum diketahui menjadi pasangan di upcoming film sehingga kemesraan mereka selama ini hanya disangka gimmick. Namun dugaan keduanya benar-benar jadian justru dilontarkan sutradara film yang dibintangi Gading dan Ariel Tatum, Tompi.

"Gw dah ingatin y, jgn gara2 film terus jadi beneran…" komentar Tompi. "@dr_tompi lo sih!!!" balas Gading penuh arti.

Gading Marten dan Ariel Tatum Makin Kuat Diduga Jadian Gara-gara Bocoran dari Sosok ini

Instagram

Sebagian warganet masih yakin apabila kemesraan Gading dan Ariel Tatum hanya untuk gimmick film. Namun tak sedikit pula yang tak masalah apabila pernyataan Tompi benar adanya.


"@gadiiing beneran aja ga pp, serasi kok," komentar akun @nie_luvel. "@gadiiing beneran nih... cinlok biasanya ... emang menyenangkan..." balas akun @indengineering. "@dr_tompi diteruskan juga gak papa dok, kami ikut bahagia bila papa @gadiiing bahagia," tulis akun @nonanianio.

"@dr_tompi pinter banget marketingnya dok," sahut akun @ranyekayuliana. "@dr_tompi ohh ternyata adegan film," timpal akun @sinta.amelia.09. "@dr_tompi oo buat naikin rating trnyata ihh males bgt," kata akun @gallerymimikey.

Sementara itu, Gading telah mendapat "lampu hijau" dari ayah Ariel Tatum, Rico Murry. Rico mengaku akan selalu mendukung apapun keputusan dan pilihan Ariel Tatum, termasuk soal pasangan.

"Selama anaknya nyaman dengan siapa aja kita sebagai orang tua pasti support karena tipenya Ariel bukan sembarangan pilih laki-laki. Dia nggak pernah lihat dari kaya tapi dia selalu cerita dia ada ini ini itu dari yang sudah-sudah begitu," kata Rico seperti dikutip dari Insertlive.

"Saya support aja apalagi Gading kan baik suka balas-balas komen di Instagram. Selama belum ada konfirmasi dari kakak (Ariel) saya nggak bisa gimana-gimana karena itu keputusannya," pungkas Rico.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts