Hibur Dinda Hauw yang Dibully, Rey Mbayang Beri Hadiah Spesial
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw langsung manja saat mendapatkan hadiah yang diinginkannya dari Rey Mbayang. Menurut Rey Mbayang, membahagiakan istri adalah hobinya selama ini.

WowKeren - Dinda Hauw belakangan menjadi perbincangan setelah wajahnya tanpa riasan terekspos. Dinda kemudian dibandingkan dengan calon istri Rizky Billar, Lesti Andryani.

Seperti diketahui, Dinda sempat dekat dengan Billar sebelum menikah dengan Rey Mbayang. Oleh sebab itu, Dinda dan Lesti sering dibanding-bandingkan meski keduanya selama ini berteman amat baik.

Sebagai suami, Rey Mbayang selalu siap "pasang badan" membela sang istri. Tak hanya membela, Rey juga menghibur dengan menyiapkan hadiah spesial yang diinginkan Dinda selama ini yakni tas dari sebuah merek ternama.

"Sayang, makasih ya," ucap Dinda sambil merekam Rey yang sedang rebahan bermain ponsel. "Sama-sama, seneng ya?" tanya Rey yang diiyakan Dinda.

Dengan bangga, Rey menyebut dirinya sebagai orang yang selalu ingin mebahagiakan sang istri. "Rey Mbayang, hobi membuat istri senang. Ciye," kata Rey yang juga "di-ciye-kan" oleh Dinda.


"Di kasih hadiah terus yang aku pengen," tulis Dinda melalui video unggahannya di InstaStory pada Jumat (23/7). "Katanya biar happy terus. Makasih sayang @rey_mbayang."

Hibur Dinda Hauw yang Dibully, Rey Mbayang Beri Hadiah Spesial

Instagram

Tak tinggal diam, Dinda Hauw baru-baru ini memberikan jawaban menohok perihal alasan jarang berdandan sejak memiliki anak. Jawaban Dinda rupanya berupa video yang memperlihatkan perubahan dari baju rumahan menjadi stylish sambil menggendong sang putra, Arshakalif.

Dalam postingan tersebut, Dinda mengaku baru tahu ada akun gosip yang membahas wajahnya tanpa riasan. Sehingga dapat dipastikan, video yang dibuat Dinda sama sekali tidak sengaja untuk menyindir haters.

"Baru tau ada akun gosip bahas aku tanpa makeup , dan bisa pas gitu kemarin aku buat video ini... tau gitu lebih dandan lagi ya," tulis Dinda di kolom komentar. "Belum ngerasain repotnya di posisi kita," timpal Cut Meyriska.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts