Fans Minta SM Promosikan Red Velvet Lebih Baik, Sakit Hati aespa Dikontrak Label AS Duluan
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Red Velvet segera comeback lebih dari satu setengah tahun setelah merilis album mereka sebelumnya. Fans meminta SM selaku agensi untuk mempromosikan mereka dengan lebih baik.

WowKeren - Kembali pada Juni, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Red Velvet akan melakukan comeback pada Agustus, lebih dari satu setengah tahun setelah merilis album mereka sebelumnya, The ReVe Festival: Finale. Fans meminta SM Entertainment selaku agensi untuk mempromosikan mereka dengan lebih baik.

Meskipun tidak memiliki promosi sebagai grup penuh selama waktu itu, para member tetap sibuk dengan proyek individu. Irene dan Seulgi membentuk sub-unit pada 2020, Wendy dan Joy masing-masing memiliki album solo, dan Yeri saat ini membintangi web drama "Blue Birthday".

Sekarang Red Velvet akhirnya segera comeback dengan formasi lengkap lima member. Sehubungan dengan ini, ReVeluvs (fandom) menuntut promosi yang lebih baik untuk grup ke depan, karena mereka percaya bahwa SM Entertainment belum memberikan perlakuan yang adil kepada Red Velvet jika dibandingkan dengan grup lain di perusahaan.

Salah satu masalah utama yang dialami ReVeluvs selama bertahun-tahun adalah bahwa Red Velvet telah ditolak peluangnya secara internasional, khususnya di Amerika Serikat. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka telah sukses besar di luar negeri, dengan Nicole Franz dan Phil Quartararo, eksekutif dari Capitol Music Group dan Warner Bros Records menyatakan minat untuk berkolaborasi dengan grup, tidak ada hasil yang keluar dari kedua tawaran tersebut.


Rasa sakit hati mereka terhadap SM Entertainment semakin meningkat akhir-akhir ini, karena aespa baru saja menandatangani kontrak oleh Creative Artists Agency (CAA) kurang dari setahun setelah debut mereka, bergabung dengan rekan satu label NCT 127 dan SuperM. Sementara ReVeluvs tidak memiliki niat buruk terhadap aespa, sulit bagi mereka untuk melihat SM Entertainment mengabaikan Red Velvet, terutama karena comeback mereka semakin dekat.

Fans Minta SM Promosikan Red Velvet Lebih Baik, Sakit Hati aespa Dikontrak Label AS Duluan

Source: Twitter

"Kuharap MY (fandom aespa) mengerti bahwa kami tidak salty, kami senang aespa mendapat kesempatan ini. Kami hanya kesal karena Red Velvet tidak pernah mendapatkan pengakuan yang pantas mereka dapatkan. Mereka tidak pernah dipromosikan dengan baik dan tidak menerima kesempatan seperti itu, bahkan setelah membuktikan berkali-kali bahwa mereka pantas," komentar penggemar.

"Aku mencintai aespa dengan sepenuh hati dan aku senang untuk mereka, tapi menyakitkan untuk melihat bahwa grup berusia 8 tahun bahkan tidak bisa mendapatkan promosi semacam itu, 'Bad Boy' bisa mendapatkan platinum jika dipromosikan dengan benar, menghancurkan setiap kesempatan yang didapatkan Red Velvet dan itu menjengkelkan."

Banyak penggemar yang turun ke Twitter untuk mengungkapkan pemikiran mereka, berharap SM akhirnya akan mendengarkan dan memungkinkan Red Velvet untuk berekspansi ke pasar Amerika Serikat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru