Meggy Wulandari Ajak Sang Putri Cantik Adu Akting, Ekspresi Meisya Panen Pujian
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari bagikan video aksi TikTok dengan sang putri cantik Meisya Ardinda Delta, ajak adu akting perankan tokoh antagonis sontak panen pujian dari publik.

WowKeren - Meggy Wulandari baru saja membagikan sebuah video kebersamaan dengan putri cantiknya, Meisya Ardinda Delta. Video itu rupanya adalah aksi TikTok ibu dan anak ini yang kemudian diunggah ulang Meggy ke Instagram.

Dalam aksinya ini, Meggy rupanya mengajak sang putri untuk beradu akting. Keduanya memerankan karakter yang terbilang antagonis saat membahas tentang kecantikan dan juga filter kamera. Baik Meggy maupun Meisya sang putri terlihat lihai dalam melakukan lip sync atau menyesuaikan gerakan bibir mereka dengan suara dalam video tersebut.

Terlihat Meisya berakting seolah tengah berkomentar tentang kecantikan sang ibu. Meggy Wulandari pun membuat ekspresi dan gerakan bibir yang sesuai dengan balasan kocak dalam audio yang dipakainya.

Namun Meggy Wulandari sendiri tak meninggalkan banyak keterangan untuk unggahannya ini. Ia hanya menyematkan emotikon ngakak pada kolom caption.


Beragam reaksi netizen sontak berdatangan satu per satu. Tak sedikit yang ikut dibuat tertawa melihat aksi Meggy Wulandari bersama dengan putri cantiknya.

Sementara itu banyak juga yang justru lebih menyoroti ekspresi dan akting Meisya, putri Meggy Wulandari dari pernikahan sebelumnya dengan komedian Kiwil. Mayoritas netizen mengaku dibuat kagum olehnya.

Pujian berdatangan satu per satu untuk Meisya di kolom komentar. Kemampuan akting untuk peran antagonis yang ditunjukkan putri Meggy panen pujian dan acungan jempol dari warganet. Di sisi lain ada yang dibuat gemas dengan tingkah ibu dan anak ini.

Pinter banget aktingnya,” tutur akun @fiaa*******. “Meysaaaaaa kok tante gemeshhh lhoo,” seloroh akun @yoshi*******. “Meisya dah pinter akting.cucok jd pemeran antagonis,” puji @wilda********.

Mesya cocok peran antagonis,” sebut akun @malika********. “Mesya dapet banget ekspresi muka juteknyaaa,” timpal akun @wiedhan******. “Kocak nih,” sedang komentar akun @murti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait