Langka Banget, Potret Tak Biasa Putri Anne dan Arya Saloka Ini Mendadak Banjir Pujian
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Putri Anne dapat komentar beda dari netizen usai mengunggah foto berdua yang tak biasa bersama sang suami, Arya Saloka. Biasanya dihujat, unggahan Putri itu justru kini ramai dipuji oleh netizen.

WowKeren - Putri Anne memang terbilang cukup sering mengunggah fotonya bersama sang suami, Arya Saloka di Instagram. Begitu pula dengan fotonya bersama sang putra, Ibrahim. Sayangnya, banyak netizen yang lebih banyak mencibir Putri Anne ketimbang memberinya komentar positif.

Namun, berbeda dengan foto terbaru yang diunggah Putri belum lama ini. Unggahannya itu justru dipenuhi dengan berbagai komentar positif.

Rupanya, Putri mengunggah foto yang terkesan santai saat bersama Arya Saloka. Tak seperti kebanyakan pasangan yang suka mengumbar kemesraan, Putri justru lebih nyaman bersikap layaknya sahabat ketika bersama suami. Entah mengapa, foto tak biasa Putri ini mencuri perhatian banyak netizen.

Tampak dalam foto, Putri Anne dan Arya Saloka berdiri dengan background tembok tua. Keduanya tertawa bersama tanpa pelukan atau merangkul. Hanya tangan Putri Anne diletakkan di pundak Arya. Sungguh jauh dari kesan romantis bukan?


Putri Anne tak menyisipkan kata-kata romantis ataupun semacamnya. Bintang sitkom "Tukang Ojek Pengkolan" ini justru menyebut suaminya adalah besties. Sambil menyisipkan emoji ngakak, Putri mengaku sering lupa sudah menikah berapa lama dengan Arya Saloka.

"Besties, suka lupa udah nikah berapa lama," tulisnya melengkapi yang diunggahnya pada Sabtu (24/7).

Melihat Putri Anne dan Arya Saloka yang jarang pamer kemesraan namun lebih ke potret kompak dan seru layaknya sahabat, netizen pun menyanjung mereka. Mereka menyebut pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2017 lalu itu adalah couple goals.

"Couple yang begini yang pantas dipuji, yang halal, jangan justru dimarai. Suami istri sah foto berdua eee kenapa ada yang marah di mana letak salahnya coba, heran de sama deterjen, sering upload foto mesra maw," komentar salah seorang netizen.

"Nggak perlu gelendotan, pelukan, apalagi pake kecupan, gini aja udah cukup baper, yang pelukan, gendongan kalah sama yang namanya 'SAH' bahagia samawa till jannah," tulis lainnya. "InshaAllah sampai Jannah kak, pasangan sederhana, yang cuek akan gosip," timpal yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru