Ibunda Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Kakak Amanda Manopo Bikin Sedih
Instagram/hennymanopolugue
Selebriti
Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

Kakak Amanda Manopo mengunggah beberapa kutipan tentang Tuhan di Instagram sebelum sang ibunda meninggal dunia. Angelica Manopo seolah ingin mengungkapkan perasaan sedihnya lewat kutipan-kutipan tersebut.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ibunda artis cantik Amanda Manopo baru saja meninggal dunia pada hari ini, Minggu (25/7) karena keganasan virus Covid-19.

Kabar kepergian mendiang Henny Manopo Lugue tersebut disampaikan oleh RM Management yang menaungi Amanda Manopo lewat postingan Instagram. "Rest in love, Mami Henny Manopo Lugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga. Tuhan Yesus jaga mami, aku akan selalu jagain manda sampai kapanpun seperti aku bilang ke mami. Love you Mi," tulisnya.

Sebelum sang ibunda meninggal, kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo sempat mengunggah beberapa postingan di Instagram Story. Unggahan tersebut mengisyaratkan bahwa keluarga Amanda tak boleh berlarut dalam kesedihan kendati kondisi sang ibu mengkhawatirkan. Angelica juga berusaha meneguhkan hatinya untuk selalu mengingat Tuhan dalam keadaan apapun dan sesulit apapun.

"Teguhkan hatimu. Percaya dan beriman. Apapun keadaanmu, Tuhan sanggup. Jangan biarkan iblis memakai masa sukar untuk menjauhkanmu dari kasihNya," berikut isi postingan Angelica Manopo, Sabtu (24/7). "Untuk selamanya Tuhan baik. God never changes. Pd Gideon Simanjuntak."


Lebih lanjut, Angelica Manopo juga sempat me-repost unggahan manajer sang adik, Ricco Richardo. Kutipan tersebut lagi-lagi mengingatkan Angelica bahwa hal terbaik yang bisa dilakukan saat sang ibunda sakit adalah berdoa. Ia yakin kekuatan doa akan memberikan hasil yang terbaik. Dan mungkin kepergian sang ibunda adalah salah satunya.

Ibunda Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Kakak Amanda Manopo Bikin Sedih

Instagram Story

"Seberat/Sebesar apapun masalahmu obatnya hanya DOA. Karena hanya lewat kekuatan DOA kepada Yesus lah maka kita akan dikuatkan," isi kutipan tersebut. "Sebab kekuatan DOA orang yang beriman sangat besar kuasanya. Karena lewat DOA lah kita berkomunikasi setiap hari dengan Tuhan."

Meski mencoba untuk terlihat kuat dengan mengunggah kutipan-kutipan religi seperti itu, netizen menyadari jika Angelica saat ini tentu merasakan kesedihan yang mendalam. Namun, mereka juga salut dengan Angelica yang selalu berlari pada Tuhan untuk menyampaikan keluh kesahnya.

Sementara itu, kondisi ibunda Amanda Manopo diketahui sempat kritis usai terpapar Covid-19. Adanya komorbid diabetes memicu ibu dua anak itu terkena stroke dan kritis di ICU.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts