Harga Mainan Putri Wenny 5 Ribuan, Putra Rezky Aditya Dimanja Barang Mahal dari Lahir?
YouTube/Instagram
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Kontras dengan nasib putri Wenny Ariani, Kekey, yang dilatih hidup sederhana dari kecil, Rezky Aditya dan Citra Kirana justru menghadiahi barang-barang berkelas dan mahal buat sang putra, Athar.

WowKeren - Sosok Wenny Ariani selalu mengajarkan putrinya, Kekey, untuk hidup mandiri dan sederhana. Dibesarkan tanpa sosok ayah, gadis kecil yang diduga anak kandung Rezky Aditya itu tumbuh menjadi sosok yang cantik sederhana.

Meski diprediksi bakal mewarisi aset belasan miliar dari Rezky, harga camilan dan mainan milik Kekey justru terbilang murah meriah. Layaknya anak sekolah pada umumnya, Kekey menggemari jajanan basreng yang per kilonya tak sampai puluhan ribu rupiah.

Kekey juga suka mencoba mainan kekinian yang kini banyak beredar di parasan. Tak disangka-sangka, harga mainan Kekey itu biasa dijual mulai dari harga Rp5 ribu.

Instagram

Foto Kekeyi Penuh Kesederhanaan

Disisi lain, kehidupan Athar, putra Rezky dan Citra Kirana sangat kontras dari Kekey. Tak sekedar dibuatkan rumah baru nan megah, Athar juga kerap dibelikan barang-barang mahal.


Rezky rupanya sangat memanjakan Athar dengan mainan yang harganya jutaan. Salah satunya yakni mobil-mobilan yang bernilai sekitar Rp4 juta.

Saat masih belajar berjalan, Athar juga memakai baby walker yang bernilai Rp1,9 juta. Athar juga didandani dengan gaya kece nan berkelas khas anak artis. Sederet baju koleksinya bernilai mulai ratusan ribu rupiah. Bahkan Athar juga kerap tampil kembaran dengan Rezky.

Dengan penampilan yang super trendy, fans pun jadi gemas setiap kali melihat Athar kembaran bareng Rezky. "Kereeeeen nas athar ci ganteng gemeshin," tutur yang lainnya. "Gumushh amat sih bapaknya 😍😍 Nganan dlu yaa mas athar 🤭," seru fans.

Terkait Athar, Rezky sempat mengungkap kalau ia selalu senang menghabiskan waktu dengan putra pertamanya itu. Bahkan Rezky sempat memilih lebih baik dibenci Ciki ketimbang tak bisa bermain dengan Athar.

"Berat banget pilihannya," kata Rezky saat diminta memilih antara dibenci Ciki atau tak bisa main dengan Athar. "Mending pilih dibenci Ciki tapi minta maaf (agar tak dibenci lagi). Tapi lalau nggak diajak main Athar, sedihlah. Aku kayaknya kurang ngajak main (karena sibuk). Itu tadi pilih dibenci Ciki (ketimbang tak bisa main dengan Athar) karena kan pilihan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts