Konten Parodi Mensos Risma Marah Dianggap Menghina dan Menjatuhkan Karakter, Babe Cabita Minta Maaf
instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita kini buka suara dan menyampaikan permohonan maafnya usai parodi yang menampilkan potongan video Mensos Risma tengah marah mendapat banyak kritikan.

WowKeren - Babe Cabita sempat menyita begitu banyak perhatian lewat sebuah konten parodi yang dibuatnya belum lama ini. Konten tersebut menjadi sorotan lantaran Babe Cabita dan timnya menyisipkan potongan video Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma yang sedang marah.

Banyaknya kritikan yang didapat dari konten itu membuat Babe Cabita dan tim Budak Konten kini buka suara. Mereka menjawab beragam pertanyaan yang muncul terkait konten parodinya tersebut.

“Saya dan tim Budak Konten ingin menjawab dan merespons atas pertanyaan-pertanyaan netizen terkait video kami, video konten parodi kami yang sebelumnya beredar, yang menampilkan potongan video Ibu Risma, agar tidak salah paham dan tidak menimbulkan masalah-masalah lainnya, agar tidak ada lagi yang bertanya, 'Ini maksudnya apa, Bang?' segala macam,” ujar Babe cabita mengawali.

Dalam video klarifikasi tersebut, Babe Cabita menjelaskan tujuan kontennya yang murni untuk menghibur. Ia menegaskan tidak adanya maksud penghinaan maupun menjatuhkan karakter seperti yang banyak dinilai warganet dalam unggahannya.

“Jadi, saya dan tim Budak Konten ingin mengonfirmasi bahwa tujuan dan niatan kami membikin video itu sama sekali murni ingin membuat konten video parodi yang menghibur seperti video-video kami sebelum-sebelumnya. Tidak ada maksud kami sama sekali ingin menghina ataupun bahkan menjatuhkan karakter seperti yang dibilang orang-orang di kolom komentar,” sambungnya.


Namun Babe Cabita memyadari jika konten tersebut akhirnya memancing perasaan marah dan tersinggung banyak pihak. Karena itu lah kini ia menyampaikan permohonan maafnya kepada Mensos Risma.

“Walaupun pada akhirnya saya dan tim Budak Konten akhirnya menyadari bahwa perbuatan kami ini sangat-sangat bisa membuat banyak orang yang menjadi marah, menjadi tersinggung, atau tersakiti,” tutur Babe Cabita. “Maka dari itu, saya mewakili teman-teman tim Budak Konten ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Ibu Risma yang terhormat, yang saya yakin Ibu Risma adalah orang yang sangat baik dan orang yang berbesar hati, ingin dan mau memaafkan kekhilafan kita.”

Lebih lanjut, Babe Cabita kemudian mengungkapkan keinginannya bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada Mensos Risma. Selain itu, Babe Cabita dan timnya juga menyampaikan harapan kemungkinan bisa berkolaborasi langsung bersama Risma. Menutup video tersebut, Babe Cabita kembali menyampaikan permohonan maafnya kepada netizen yang merasa tersinggung juga kepada Mensos Risma.

“Jadi, saya pribadi sangat-sangat meminta maaf sekali lagi kepada Ibu Risma apabila Ibu Risma mungkin marah atau tersinggung. Dan juga teman-teman netizen yang lainnya yang merasa tersinggung atas video yang kita buat, kami dan tim Budak Konten ingin meminta maaf,” tandasnya. “Demikian video yang saya buat, mudah-mudahan Ibu Risma tetap dilindungi Allah SWT dan tetap sehat agar bisa menjalani tugas-tugasnya dengan baik. Dan kita juga tetap bisa membuat konten-konten yang lebih baik lagi dan tentunya tetap komedi,” pungas Babe Cabita.

Unggahan video klarifikasi Babe Cabita ini kemudian kembali direspons oleh banyak pihak. Mayoritas memberikan apresiasi atas kebesaran hati Babe Cabita dan tim mengakui kesalahan dan meminta maaf.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts