Sempat 'Ngilang', Agnes Monica Akhirnya Muncul Pamer Pose Seksi Tak Biasa Disambut Riuh Fans
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica sudah beberapa hari tak terlihat di Instagram hingga fans jadi khawatir. Namun tak menunggu lama, Agnes rupanya kembali sukses mengundang decak kagum dengan penampilan terbaru.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo dikenal cukup aktif di sosial media. Namun tak ada angin tak ada hujan, Agnes mendadak diam seribu bahasa selama beberapa hari.

Diva berusia 35 tahun itu terakhir kali mengunggah foto pada 16 Juli. Lalu sejak saat itu, Agnes lebih banyak membisu dan hanya sesekali mengunggah postingan di InstaStory.

Sejumlah netter sempat khawatir dengan kondisi Agnes. Namun tak mau membuat fans sedih, penyanyi yang diisukan sebagai kekasih model tampan Adam Rosyadi ini akhirnya muncul dengan gaya seksi tak biasa.

4 hari setelah "vakum", Agnes tampil memakai kemben warna biru dan pamer ekspresi melet. Ia mengungkap pendapatnya soal "Lockdown".

"Lock down kinda selfie 😘 hope u find happiness even when your nail extensions desperately need some refill 😌," kata Agnes. Di foto lainnya, Agnes juga pamer gaya seksi memamerkan belahan dada. Namun ia lagi-lagi menampilkan pose menghindar dari kamera.


Instagram

Selfie Agnes Monica

Bukan pamer wajah tampak depan, Agnes ingin memamerkan blush on yang ia pakai. Bibir seksi Agnes pun nampak kece dengan lipstik warna pink yang membuatnya tetap cantik awet muda.

Pose Agnes ini tak urung disambut riuh para penggemar. Selain dipuji estetis, Agnes juga terlihat kian cantik dan feminin.

"Akhirnya kangen terobati.. Makasih kak eiknes.. ❤️," kata fans. "Baru nongol mba , bikin khawatir aja 😢," seru fans. "BAru off bentar udah tambah cantik nih Kak Agnes," ujar netter. "Cantik banget kak Ag," ujar yang lainnya.

Instagram

Pesan Bijak Agnes Monica

Sementara itu, Agnes tak hanya kembali muncul tetapi juga mengunggah pesan bijak. Ia mengingatkan fans untuk selalu berteman dengan orang-orang yang positif dan tak lupa mengucap syukur.

"Surround yourself who can see your vision, you'll need them when your sight get blurry," unggah Agnes. "So blessed."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts