Hiatus Usai Dituding Sebagai Pacar Posesif, Intip 7 Potret Seo Ye Ji Yang Buat Kangen
Instagram/@goldmedalist_official
Selebriti

Pasca tersandung skandal pacar posesif dengan Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji hiatus dari dunia showbiz kpop. Lama tak muncul, deretan potret Seo Ye Ji berikut ini sukses bikin kangen penggemar.

WowKeren - Jagat hiburan kpop pernah dihebohkan dengan skandal Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun pada bulan April lalu. Hal tersebut lantaran Seo Ye Ji diduga bersikap posesif kepada kekasihnya itu.

Kala itu beredar pula obrolan pesan yang diduga sebagai bukti bagaimana Seo Ye Ji melarang Kim Jung Hyun melakukan skinship apapun di drama "Time". Seo Ye Ji juga diduga melarang Kim Jung Hyun untuk melakukan kontak fisik dengan Seohyun yang merupakan lawan mainnya di drama tersebut.


Agensi Seo Ye Ji kemudian memberikan klarifikasi atas rumor yang beredar. Skandal ini tentu memengaruhi karier Seo Ye Ji. Aktris cantik ini bahkan harus mundur dalam drama "Island". Setelah tersandung skandal tersebut, kini Seo Ye Ji hiatus dari dunia hiburan hingga kini.

Para penggemar begitu merindukan Seo Ye Ji karena terlepas dari skandal itu, dia adalah seorang aktris yang multitalenta. Seo Ye Ji bahkan menghapus akun Instagramnya akibat skandal tersebut. Rindu Seo Ye Ji? Intip potret-potretnya di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Straight face Seo Ye Ji yang menawan


<i>Straight face</i> Seo Ye Ji yang menawan
Instagram/@goldmedalist_official

Meski tampil dengan tanpa ekspresi, Seo Ye Ji justru makin dipuja. Pasalnya bintang drama "Save Me" ini terlihat begitu menawan meski expresionless sekalipun. Seo Ye Ji memang selalu menawan bukan?

2. Style Seo Ye Ji saat perankan Ko Mun Yeong di 'It's Okay not to be Okay'


<i>Style</i> Seo Ye Ji saat perankan Ko Mun Yeong di 'It's Okay not to be Okay'
Instagram/@goldmedalist_official

Peran Seo Ye Ji sebagai Ko Mun Yeong di "It's Okay not to be Okay" begitu melekat di hati pemirsa, terutama gaya busananya yang selalu outstanding. Perempuan berusia 31 tahun itu tampil mengenakan berbagai macam gaya dress, mulai retro, klasik hingga ghotic.

3. Akting seo ye ji di 'it's okay not to be okay'


Akting seo ye ji di 'it's okay not to be okay'
Instagram/@goldmedalist_official

Tak hanya gaya busananya yang menarik perhatian penonton "It's Okay not to be Okay, tapi juga karakternya sebagai Ko Mun Yeong yang ikonik. Netizen kpop menyukai akting Seo Ye Ji yang begitu natural dalam drama bergenre psikologi tersebut. Seo Ye Ji bahkan memenangkan penghargaan berkat aktingnya dalam "It's Okay not to be Okay".

4. Seo Ye Ji tampil anggun bak ratu


Seo Ye Ji tampil anggun bak ratu
Instagram/@goldmedalist_official

Seo Ye Ji tampil begitu cantik dalam balutan dress berwarna dusty pink. Mahkota yang bertengger di kepalanya juga semakin membuat penampilannya anggun bak ratu. Jadi makin kangen Seo Ye Ji nggak sih?

5. Potret akrab Seo Ye Ji bareng rekan artis


Potret akrab Seo Ye Ji bareng rekan artis
Instagram/@goldmedalist_official

Seo Ye Ji terlihat akrab bersama rekan artis sesama agensi. Perempuan berzodiak Aries ini terlihat tersenyum saat bersama Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se. Potret tersebut banjir komentar akan rindunya penggemar kepada Seo Ye Ji.

6. Senyum menawan Seo Ye Ji bikin kangen


Senyum menawan Seo Ye Ji bikin kangen
Instagram/@goldmedalist_official

Kendati straight face-nya begitu ikonik, potret Seo Ye Ji saat tersenyum juga sangat menawan dan membuat terngiang-ngiang. Perempuan kelahiran tahun 1990 itu tampak berkali lipat cantiknya saat tersenyum begitu bebas. Menawan banget!

7. Potret seo ye ji bintangi 'Recalled' sebelum hiatus


Potret seo ye ji bintangi 'Recalled' sebelum hiatus
Instagram/@goldmedalist_official

Sebelum hiatus Seo Ye Ji sempat membintangi film bergenre misteri bertajuk "Recalled". Film tersebut dirilis pada tanggal 30 Juni 2021, dan dia beradu akting dengan Kim Kang Woo. Film tersebut dirilis ditengah skandal yang menjerat Seo Ye Ji.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait