Produser Film Asal Tanah Air Gabung Sutradara 'Doctor Strange' Garap Proyek Baru
Instagram/timobros
Film

Scott Derrickson memulai sesuatu dengan memposting gambar bagian depan naskah dengan tiga nama di bagian atas yang menyertakan nama Timo Tjahjanto dan C. Robert Cargill.

WowKeren - Sutradara-produser Scott Derrickson dan penulis-sutradara Timo Tjahjanto mengisyaratkan akan mengerjakan proyek baru. Hal itu terungkap usai keduanya saling berbagi serangkaian postingan di media sosial.

Derrickson memulai sesuatu dengan memposting gambar bagian depan naskah dengan tiga nama di atasnya yang menyertakan Tjahjanto, dan C. Robert Cargill, yang juga dia tandai dalam tweet tersebut. Tanggalnya adalah 22/7/21, dan penggemar semakin dibuat penasaran dengan gambar tengkorak yang menutupi judulnya.

"Tahun 20 (disensor dengan menggunakan emoji ular). Masyarakat kacau," bunyi sebuah ringkasan pendek di bawah judul dan keterangan ketiga nama tersebut. "Kejahatan dan kekerasan terus meningkat di semua wilayah planet Bumi yang tersisa. Sebagian besar Asia telah bersatu."

Produser Film Asal Tanah Air Gabung Sutradara \'Doctor Strange\' Garap Proyek Baru

Twitter/Timobros


Beberapa menit kemudian, Tjahjanto me-retweet cuitan Derrickson. Dalam postingannya itu, ia mengatakan, ""Suatu kehormatan bisa menulis bersama para empunya dan ya, memang gila."

Tak pelak, postingan keduanya memicu spekulasi liar dari para penggemar yang penasaran. Dalam balasan tweet aslinya, Derrickson mengatakan "Begitu banyak nama yang ditebak di utas ini dan belum ada jawaban yang benar. Mengapa semua orang menganggap itu satu kata?"

Cargill dan Derrickson adalah duo yang cukup dinamis untuk skenario Doctor Strange yang sangat sukses. Derrickson sendiri baru saja menyelesaikan produksi lanjutannya, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Sementara itu, Tjahjanto, telah menulis dan menyutradarai serangkaian film thriller psikologis dan horor gelap. Dia juga membuat film thriller aksi yang sangat mengerikan "The Night Comes For Us".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru