Masih Terpukul, Amanda Manopo Tahan Tangis Minta Maaf Atas Nama Mendiang Ibunda
Selebriti

Amanda Manopo akhirnya memberikan tanggapan mengenai meninggalnya sang ibunda. Amanda Manopo juga turut menyampaikan permintaan maaf atas nama sang ibunda.

WowKeren - Amanda Manopo masih diliputi kesedihan usai kehilangan sang ibunda dalam waktu yang tak terduga-duga. Amanda Manopo pun akhirnya mau menemui awak media dan buka suara mengenai kematian sang ibunda.

Sambil menahan tangis, Amanda Manopo mengaku masih belum bisa banyak memberikan penjelasan mengenai kepergian sang ibunda. Pasalnya Amanda juga masih diliputi duka mendalam. Yang pasti, Amanda menyampaikan permintaan maaf atas nama sang ibu.

"Aku nggak bisa ngomong banyak, yang pastinya aku mengatasnamakan nama mami, darpi pihak keluarga ingin meminta maaf kepada semua yang kenal ataupun yang tidak kenal, kalau mami ada salah perkataan atau perbuatan, aku sebagai anaknya, aku meminta maaf," ungkap Amanda usai pemakaman di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (26/7).

Amanda Manopo juga meminta doa agar sang ibunda mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Ia juga berharap bisa tetap membuat sang ibu bangga.


"Semoga mami bisa tenang di atas, dan mami udah nggak ngerasain sakit lagi. Doain aja yang terbaik supaya mami mendapatkan tempat terindah di atas sana. Doain supaya mami nggak perlu mikirin aku yang ada di dunia ini dan semoga aku bisa sehat terus dan membahagiakan mami," tuturnya.

Amanda Manopo sekali lagi menjelaskan masih belum bisa memberi banyak penjelasan. Amanda mengaku masih tak mengira akan kehilangan sang ibu dalam waktu dekat.

"Saya cuma bisa bilang itu aja, karena saat ini masih sangat terpukul banget buat saya pribadi. Karena nggak nyangka dan begitu sangat cepat mama harus dipanggil Tuhan," bebernya.

Tapi Amanda mengaku sudah berusaha melakukan segala upaya untuk menyelamatkan sang ibunda. Namun lawan main Arya Saloka dalam "Ikatan Cinta" itu tentu tak bisa melawan takdir Tuhan.

"Yang penting saya, kakak saya dan papa saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan kepada mami. Kita udah usaha udah doa, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, ya makannya Tuhan sayang dan Tuhan peduli sama mami," pungkas Amanda Manopo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait