Terungkap Tanggal Rilis Musim Kedua 'The Walking Dead: World Beyond', Kapan?
AMC/Jojo Whilden
TV

Musim berikutnya dari 'The Walking Dead: World Beyond' akan tayang perdana pada Oktober mendatang di AMC. Juga dikonfirmasi bahwa Jelani Alladin akan kembali memerankan Will Campbell.

WowKeren - AMC baru-baru ini mengumumkan tanggal pemutaran perdana musim terakhir "The Walking Dead: World Beyond". Pengumuman ini disampaikan lewat cuplikan tampilan pertama Musim 2 di saluran YouTube resmi "The Walking Dead". Cuplikan video itu juga diunggah oleh akun Twitter dan Instagram resmi The Walking Dead.

Musim pertama acara ini ditayangkan perdana pada Oktober 2020 lalu dengan pemeran yang penuh dengan wajah-wajah baru dari dunia akting. World Beyond adalah penerus spiritual kedua dari seri asli "The Walking Dead". Spin-off pertama dan boleh dibilang sukses besar, "Fear the Walking Dead", telah dibuat untuk tujuh musim.


Musim berikutnya dari "The Walking Dead: World Beyond" akan tayang perdana pada 3 Oktober mendatang di AMC. Juga dikonfirmasi bahwa Will Campbell yang diperankan oleh Jelani Alladin, Leopold Bennett yang diperankan Joe Holt, dan Percy yang dibintangi Ted Sutherland akan menjadi pemain tetap di musim mendatang ini.

Video ini hanya kurang dari dua setengah menit dan menampilkan adegan antara tiga karakter utama serial tersebut. Video dimulai dengan mengisyaratkan kecelakaan mobil dengan suara rem yang memekik dan rekaman kendaraan besar yang meliuk di jalan sebelum dengan cepat memudar menjadi hitam.

Sedetik kemudian, tampilan memudar kembali menjadi rekaman zombie yang mengunyah tubuh orang-orang yang tidak selamat dari kecelakaan itu. Dua pria terlihat melarikan diri melalui lapangan menuju garis pohon, tetapi salah satu dari mereka tertembak di belakang dan jatuh ke tanah. Rekannya terus berlari dan berhasil menghindar.

Pria yang lolos tersebut, Will, selanjutnya terlihat berbincang serius dengan rekannya Felix (Nico Tortorella) dan Iris (Aliyah Royale). Dia memberi tahu mereka sebuah cerita terkait penemuan rahasia besar yang kini membahayakan hidupnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel