Sembuh Dari Kanker, Ini Potret Harmonis Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Instagram/randibachtiar
Selebriti

Kabar membahagiakan datang dari pasangan harmonis, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Sempat berjuang melawan kanker getah bening sejak bulan Februari, kini Randi Bachtiar telah dinyatakan sembuh dari kanker tersebut.

WowKeren - Pasangan suami istri, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar membagikan kabar bahagia kepada publik. Keduanya mengumumkan jika Randi dinyatakan terbebas dari penyakit ganas yang menjangkitnya sejak bulan Februari 2021. Randi pertama kali didiagnosa mengidap kanker getah bening atau hodgkin lymphoma stadium 2 pada Jumat (5/2). Ia sempat menjalani berbagai perawatan intensif seperti kemoterapi, operasi, dan radiasi.

Sel kanker yang mulanya aktif di area rongga dada Randi, kini telah bersih dan ia dinyatakan pulih. Di tengah perjuangan naik turun Randi, ada peran aktif sang istri tercinta yang terus mendukungnya. Tasya diketahui banyak belajar mengenai penyakit kanker dan makanan bernutrisi untuk suaminya.

Perjuangan Tasya dan Randi berjuang bersama melawan penyakit kanker sangat menginspirasi banyak orang. Kerap kali menunjukkan dukungan untuk satu sama lain, beginilah potret harmonis Tasya Kamila dan Randi Bachtiar:

(wk/wahy)

1. Mensyukuri Keberadaan Satu Sama Lain


Mensyukuri Keberadaan Satu Sama Lain
Instagram/tasyakamila

Tasya dan Randi kerap mengungkapkan jika keduanya sangat mensyukuri keberadaan satu sama lain. Di potret ini, Tasya mengunggah potret dirinya bersama Randi dalam rangka memperingati hari ulang tahun sang suami. Tak ketinggalan, perempuan berusia 28 tahun ini mengucapkan doa dan kalimat yang manis.

2. Kompak Mengurus Buah Hati


Kompak Mengurus Buah Hati
Instagram/tasyakamila

Kebahagiaan semakin menghiasi pasangan Tasya dan Randi ketika buah hati mereka lahir. Diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar, pasangan suami istri ini kompak membesarkannya dengan suka cita. Terlihat, Arrasya sedang berulang tahun yang kedua dengan Tasya dan Randi di sisinya. Keduanya menatap Arrasya dengan kasih sayang.

3. Menjalani Hari Bersama


Menjalani Hari Bersama
Instagram/randibachtiar

Pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 ini tak jarang mengungkapkan rasa cinta kepada satu sama lain. Kali ini, Randi menunjukkannya dengan memberikan sebuket bunga berbagai jenis dalam rangka ulang tahun sang istri. Tasya dan Randi tampak bahagia dengan tersenyum lebar.

4. Keluarga Harmonis


Keluarga Harmonis
Instagram/randibachtiar

Meski baru menjalani rumah tangga selama 3 tahun, namun pasangan muda ini selalu terlihat harmonis. Bersama sang buah hati, Tasya dan Randi terlihat kompak mengenakan baju dengan motif kembar. Keduanya tampak tersenyum bahagia mengangkat Arassya di depan rumah lama Randi.

5. Saling Support


Saling <i>Support</i>
Instagram/randibachtiar

Meski menjalani kehidupan pernikahan yang penuh tantangan, Tasya dan Randi kerap membuktikan jika keduanya saling support. Di potret ini, Randi terlihat sangat menyayangi Tasya dan menjadi suami siaga di kala kehamilan anak pertama mereka.

6. Romantis Tiap Saat


Romantis Tiap Saat
Instagram/randibachtiar

Pasangan goals ini kerap kali membagikan potret keromantisan mereka di sosial media. Seperti saat Tasya mendampingi Randi menjalani pengobatan, mengurus buah hati, maupun momen lainnya. Kali ini, Randi tampak memeluk Tasya dari belakang sebagai ungkapan tanda cinta. Keduanya terlihat serasi mengenakan baju dengan warna match.

7. Family Goals!


<i>Family Goals</i>!
Instagram/tasyakamila

Keluarga kecil ini disebut-sebut sebagai family goals idaman banyak orang. Mereka tampak kompak mengenakan baju match di hari raya Idulfitri 1442 H. Tasya terlihat anggun mengenakan gamis, sedangkan Randi dan Arrasya kompak mengenakan baju koko kembar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru