Dipuji Macho Mirip Jungkook BTS, Cara Stefan William Bikin Celine Evangelista Luluh Terkuak
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Video joget TikTok Stefan William membuatnya menuai pujian sekaligus juga hujatan. Namun terlepas dari itu, Stefan menunjukkan perjuangan kerasnya untuk membagi waktu antara karir dan keluarga.

WowKeren -

Sosok Stefan William mendadak viral karena videonya saat joget Tiktok. Sebagian fans memuji Stefan yang makin kekar dan macho.

Bahkan ada juga yang menganggap Stefan mirip sosok member Bangtan Boys, Jungkook. Namun bukan hanya dipuji, Stefan juga dinyinyiri soal bentuk tubuhnya itu.

Meski sudah rajin fitness dan berlatih agar ototnya kian terbentuk, netter justru tak puas melihat perubahan tubuh Stefan. Bahkan netter menganggap bagian tubuh Stefan tak seimbang. Ada juga yang menyindir kalau Stefan macho tapi suka menelantarkan istrinya, Celine Evangelista.

"Smakin laki, bini nya di tlantarin buat apa an," kata netter. "Makin laki tapi ttp goyang tiktok ya gmn yak," ujar netter. "Kurang cocok yaa 😂 badan gede, kepalanya kecil. Yg penting sehat aja yaa bang," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Stefan rupanya menanggapi santai omelan publik yang menganggapnya masih mengabaikan Celine. Lewat InstaStory, terkuak kalau Stefan justru sedang bersama Celine dan anak-anak.


Meski sosok Celine tak nampak, suara lembutnya terdengar jelas. Celine agaknya senang karena Stefan mengurus anak sambil berlatih olahraga. Dalam video, kedua putra Stefan dan Celine, Lucio serta Koa, tampak mencoba peralatan olahraga. Stefan sebagai ayah terlihat telaten ketika menjaga anak-anak bersama Celine.

InstaStory

Gaya Uwu Lucio-Koa Bareng Stefan

Sifat Stefan yang kalem dan bertanggung jawab inilah yang diduga membuat Celine kembali luluh dan mau bertemu. Fans juga memahami kerja keras Stefan dalam membagi waktu antar karir dan keluarga.

"Terlepas dr apapun sekarang, mnrtku ddengan dia memutuskan menikah disaat dulu karirnya sedang dipuncak2nya, dan menikahi seorang wanita yg sdh memiliki anak, itu udah OK c.. punya jiwa bertanggungjawabnya gede," sapa fans. "Alhamdulillah udah akur lagi, bahagia selalu ya kak," harap fans. "Bahagia selalu ya kak," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru