Sonny Septian Ungkap Sikap Manis King Faaz Saat Sang Adik Sakit, Bikin Senang Sekaligus Sedih
instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Adik tersayang sakit hingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, sikap King Faaz dibongkar sang ayah Sonny Septian bikin perasaan campur aduk dari bahagia sekaligus sedih.

WowKeren - Artis Fairuz A. Rafiq baru-baru ini membagikan kabar bahagia terkait kehamilannya calon buah hati ketiga. Namun sayangnya mengikuti kabar bahagia tersebut, baru saja ia juga mengabarkan jika putri kecilnya dan Sonny Septian, Eijaz, harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Tentu saja kondisi Eijaz yang harus masuk rumah sakit membuat kedua orangtuanya bersedih. Selain Fairuz dan sang suami, putra sulung mereka yakni King Faaz juga tak kalah bersedih. Hal ini disampaikan oleh Sonny Septian dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Sonny merekam momen saat King Faaz menghubungi sang adik melalui sambungan video call. Sonny juga mengungkapkan bagaimana sedihnya sang putra saat tahu adik perempuannya sedang sakit.

Abang nya terlalu sayang sama adeknya,abangnya kesepian dirumah katanya ga ada adek,waktu adek mau di bawa kerumah sakit abang pun sampe nangis2 ga terima adeknya sakit,” ungkap Sonny Septian. “Adeknya juga slalu nanyain abang nya.


Tentu saja potret kedekatan putra dan putrinya ini membuat Sonny Septian merasa campur aduk. Senang melihat mereka saling perhatian, namun juga sedih melihat kondisi sang putri yang harus dirawat di rumah sakit. Suami Fairuz ini pun tak lupa meminta netizen untuk mendoakan kesembuahn Eijaz.

Selain bentuk perhatian secara langsung, sikap manis King Faaz juga ia tunjukkan melalui sebuah surat. King Faaz terlihat menuliskan semangat dan doa untuk adik tercintanya ini supaya segera sembuh.

Adeknya juga slalu nanyain abang nya.. Sedih ngeliat keadaan kaya gini,tapi happy ngeliat mereka seperti ini..Abang sampe nitipin surat untuk adeknya,biar adeknya seneng,” ungkapnya. “Cepet sembuh yaa kesayangan daddy,mommy dan abang faaz. Doain eijaz ya teman2,” tutup Sonny Septian.

Warganet lantas dengan cepat ikut mendoakan kesembuhan bagi putri Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq. Selain itu mereka juga tak kalah dibuat haru melihat sikap manis King Faaz yang begitu memperhatikan dan menyayangi sang adik ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru