Ranking Kemampuan Masak Member Girls' Generation Menurut Yuri, Member Ini Jadi Nomor Satu
Instagram/yulyulk
Selebriti

Yuri mengungkapkan bahwa peringkat sebelumnya telah berubah dan membagikan member mana yang merupakan koki terbaik dan yang tidak terlalu hebat di Girls' Generation.

WowKeren - Sebagai pembawa acara "Yuri's Winning Recipe", Kwon Yuri Girls' Generation diminta untuk memberi peringkat keterampilan memasak sesama membernya. Dia mengungkapkan bahwa peringkat sebelumnya telah berubah dan membagikan member mana yang merupakan koki terbaik dan tidak terlalu hebat di grup.

Yuri sudah menyimpan tempat terakhir untuk Hyoyeon. Setelah membuat staf tertawa dengan respon cepatnya, Yuri bercanda, "Aku belum pernah melihatnya memasak. Hyoyeon memakan keterampilan memasaknya dengan serealnya." Di sisi lain, Yuri mencatat betapa Hyoyeon suka makan, menambahkan, "Dia sangat menyukai makanan toko serba ada, tapi dia benar-benar makan dengan baik."

Mengambil tempat kedua dari bawah, Yuri memilih Tiffany untuk alasan yang sama seperti Hyoyeon. Meskipun Yuri bisa membayangkan Tiffany membuat sesuatu yang enak, itu belum menjadi kenyataan. Yuri mengakui, "Aku pikir dia akan memasak dengan baik, tapi aku belum pernah melihatnya memasak."

Meskipun Yuri tidak memberikan penjelasan mengapa, dia menempatkan keterampilan memasak Tae Yeon di tempat keenam. Karena Tiffany pernah mengatakan hal terbaik yang bisa Tae Yeon masak adalah sereal, masuk akal jika Tae Yeon telah meningkat sejak saat itu. Tae Yeon bahkan memasak makanan untuk stafnya, yang dipuji ibunya karena lezat.


Ranking Kemampuan Masak Member Girls\' Generation Menurut Yuri, Member Ini Jadi Nomor Satu

Source: YouTube

Untuk tempat kelima dan keempat, Yuri tidak menjelaskan tempat mana yang diperoleh Seohyun dan Sunny. Dari peringkat di tengah, mereka tampaknya mampu menyiapkan beberapa hidangan lezat.

Meskipun PD acara mengira Sooyoung akan berada di peringkat terbawah, Yuri mengungkapkan, "Dia telah sepenuhnya meningkatkan kemampuannya." Yuri mengungkapkan bahwa Sooyoung baru-baru ini memasak Deodeok panggang yang sangat lezat sehingga dia harus tahu cara membuatnya sendiri. Yuri berkata, "...sangat enak sampai aku langsung mendapatkan resepnya. Deodeok panggangnya dibumbui dengan sangat baik."

Sebagai pembawa acara memasaknya sendiri yang sekarang ditayangkan di televisi, Yuri menempatkan dirinya sebagai yang terbaik kedua. Dan mengambil posisi teratas, Yuri menyerahkan mahkota kepada Yoona sebagai juru masak terbaik di grup.

Dari foto-foto yang Yoona bagikan tentang makanan yang dia buat, tidak heran dia menjadi juru masak terbaik. Siapa lagi yang bisa mengubah roti lemon sederhana menjadi hidangan mewah dengan irisan lemon segar dan glasir yang indah?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts