Dulu Dikira Pacar Tajir Syahrini, Sosok Tampan Mr H Ultah Ditemani Istri Cantik Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, sosok Hans Sidharta alias Mr H kembali diperbincangkan saat fotonya bersama istri dan anak viral. Merayakan ulang tahun, netter sempat nostalgia soal isu Syahrini dan Mr H.

WowKeren - Sosok Hans Sidharta alias Mr H pernah jadi bahan perbincangan publik sebagai mantan kekasih Syahrini. Lama tak terdengar kabarnya, kini pria tajir berparas oriental tampan itu kembali jadi sorotan.

Rupanya, beredar foto-foto Mr H saat sedang berulang tahun. Tak sendiri, H ditemani istri, Dheinara, dan putrinya yang cantik.

Dalam sejumlah foto, Mr H, istri dan sang putri tampak bahagia. Momen bahagia itu langsung membuat netter kembali membahas isu masalah lalu H dengan Syahrini.

Instagram

Sosok Hans Sidharta Diduga Eks Pacar Syahrini

"Ini siapanya Syahrini," kata netter. "Pacar nya dulu yg kyknya mah Tini cinta metong SM diaa," tutur yang lainnya. "Mantannya yg kaya raya,,yang bikin hidup tini mewah," ujar netter.


Tak cuma itu, netter juga memuji kecantikan sang istri dan posturnya yang tinggi. "Untung nikahnya sm nih cwe , udah cantik beneran , tinggi kaki menjulang indah , bs kasih keturunan pula 😍," ujar netter. "Perfect picture!!!g usah ribet d edit2 kakinya," kata netter.

Instagram

Istri Hans Sidharta Dipuji

Sebelumnya, sosok Hans pernah jadi sorotan terkait masa lalunya yang kelam. Pada 2019, terkuak kalau Hans menjadi pengedar sabu di Jakarta dan sempat ditangkap polisi.

"Kemungkinan besar peredaran ini masuk wilayah kota Jakarta. Jadi untuk kelas-kelas menengah ke atas kemungkinan besar mereka yang menyalurkan," kata Kasubdit 2 Psikotropika Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander. "Dan hasil pemeriksaan FK mengaku menerima sabu dari HK (DPO) dibantu oleh TP dan HS dalam proses menerima sabu."

Hans juga sempat diduga mengakui statusnya sebagai mantan Syahrini pada polisi. "Iya sih (mantan Syahrini), tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Sempat saya tanya ke yang bersangkutan iya benar. Dia membenarkan," kata Dony.

Sayangnya hingga saat ini Syahrini tak pernah mau buka suara soal Hans. Saat ini, Syahrini juga sudah move on dan berbahagia dengan suami tercinta, Reino Barack.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru