Pernikahan Jadi Buah Bibir, Suami Mumuk Gomez Sempat Bongkar Cerita Pertemuan Awal Bikin Baper
instagram/enoretra
Selebriti

Kisah asmaranya hingga pernikahan bikin heboh jadi sorotan publik, Eno sempat membuat netizen baper bukan main saat kenang awal perkenalan hingga rasa kagumnya ke Mumuk Gomez.

WowKeren - Presenter Mumuk Gomez berhasil membuat publik terkejut bukan main usai membawa kabar bahagia pernikahannya dengan sang pujaan hati, Eno. Kabar bahagia ini pun sempat menjadi buah bibir karena penampilan cantik Mumuk Gomez dalam balutan kebaya ala pengantin Sunda.

Sementara itu, sebelumnya Eno suami Mumuk rupanya sempat membuat fans baper bukan main jelang menggelar prosesi akad nikah. Bagaimana tidak, detik-detik menjelang momen sakral tersebut Eno membagikan cerita perkenalan awalnya dengan sang istri.

Eno menjelaskan jika di awal masa kuliah ia dan Mumuk belum saling mengenal karena berada di kelas yang berbeda. Hingga suatu hari keduanya dipertemukan dan memulai perbincangan, saat itu Eno begitu kagum dengan sosok Mumuk Gomez dan kisah perjuangannya dalam menempuh pendidikan.

Siapa yang sangka? Pertama kali liat Mumuk dikampus pas ospek dipilih jadi Bu Des (ketua angkatan mahasiswa baru) udah mana hari kedua dateng telat terus dihukum wkwk, pada saat itu gue ga pernah tau dia siapa, ga tau asal usulnya gimana, karna diawal semester kita beda kelas, dia kelas A dan gue kelas B,” cerita Eno.


Di satu moment kita saat stadium general kelas A dan B disatukan, dan untuk pertama kalinya gue ngobrol sama dia, pertama kali dia banyak cerita tentang perjuangannya tinggal di Jakarta dan pindah dari Jogja ke Jakarta buat gue amaze dan tercengang, kok bisa dia tinggal sendirian di Jakarta dari SMA? dan ngurus sekolah sampe kuliah sendiri?” sambungnya.

Keduanya lantas menjadi sahabat setelah berada dalam satu kelas saat menginjak semester ketiga. Berawal dari persahabatan hingga akhirnya benih cinta tumbuh di hati Eno dan Mumuk Gomez. Dari sinilah keduanya menciptakan slogan lucu #mendesah yakni kepanjangan dari “menikah dengan sahabat”.

Sementara itu Eno sendiri menyadari jika jalinan asmaranya dengan Mumuk Gomez sempat jadi pertanyaan dan diragukan banyak orang. Namun ia memberikan jawaban manis dimana takdir Tuhan lah yang mengatur keduanya bersama hingga pelaminan.

Awalnya semua orang terheran-heran loh kok bisa sih? ah masa sih Mumuk sama Eno? pertanyaan ini muncul dari setiap orang yang kenal sama kita, rasanya kaya ga mungkin gitu, tapi Allah berkehendak lain, kita dihantarkan sampe hari ini, jodoh emang bener-bener gapernah tau, Allah juga yang maha membolak-balikkan hati dan perasaan,” tandasnya mengakhiri.

Mayoritas warganet pun dibuat baper bukan main membaca kisah awal perkenalan Mumuk Gomez dan suami. Kini Mumuk Gomez dan Eno resmi menjadi pasangan suami dan istri. Keduanya diketahui menggelar acara akad nikah pada hari Minggu (25/7). Momen itu pun disambut bahagia oleh sahabat dan netizen lain dengan membanjiri ucapan selamat dan doa baik untuk Mumuk Gomez dan Eno.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait