Kesal Karena Cemburu, Tangis Istri Aldi Taher Dan Dewi Persik Pecah Usai Dipertemukan
Instagram/alditaher.offical
Selebriti

Dewi Persik dan istri Aldi Taher yakni Salsabillih akhirnya dipertemukan usai merasa kesal lantaran cemburu. Tangis pecah keduanya pun tak dapat terhindarkan saat terlibat perdebatan.

WowKeren - Permasalahan di antara mantan serta istri sah Aldi Taher yakni Dewi Persik dan Salsabillih telah berakhir dengan damai. Sebelumnya, Salsa sempat mengungkapkan kekesalannya usai merasa cemburu melihat kedekatan Aldi dan Depe saat terlibat syuting bersama.

Tak lama, keduanya pun akhirnya dipertemukan dalam satu acara yang sama. Yang mana terdapat, Depe, Salsa, dan Aldi. Tak perlu waktu lama, Depe pun akhirnya mengutarakan permintaan maafnya terlebih dahulu kepada Salsa.

Depe mengaku sikapnya dan Aldi hanya murni pekerjaan saja dan bentuk profesionalitasnya sebagai host. Sambil menangis, Depe mengatakan tak pernah ada maksud untuk menyakiti perasaan Salsa. Ia sepenuhnya mengerti bahwa Salsa tengah hamil dan memutuskan untuk meminta maaf terlebih dahulu.

"Kakak mau minta maaf sama kamu, di sini ini, apalagi aku mau bekerja sebagai host profesional kerja aja, gak ada maksud, gak ada niat yang aneh-aneh, mungkin kalau misal berlebihan aku minta maaf," tutur Dewi. "Tapi tidak ada maksud untuk melukai perasaan kamu gak ada."


Masih merasa kesal, Salsa pun kembali meminta Depe untuk memahami perasaannya sebagai seorang istri yang tengah hamil. Menurut Salsa, Depe seharusnya mengerti, mengingat keduanya sama-sama seorang wanita dan mantan istri dari Aldi Taher.

"Cuman maksudnya ngertiin perasaan aku dong, aku lagi hamil gitu, ngeliat suami kerja, terus liat kak Dewi nempel-nempel," terang Salsa. "Tapi kan kak Dewi tahu aku lagi hamil, harusnya kak Dewi bisa ngerti dong perasaan aku gimana, apalagi dia mantan istrinya."

Aldi lantas sedikit memberikan pembelaan terkait sikapnya. Menurutnya, bila ia dan Depe berniat macam-macam, maka tak seharusnya mereka melakukannya di depan banyak orang di tengah-tengah live TV.

"Kalau niat macam-macam ngapain di sini ramai-ramai ditonton di TV lagi kan, tapi jujur, gue tahu Dewi, gue kenal Dewi udah lama," jelas Aldi Taher.

Meski terlibat sedikit perdebatan, akhirnya Salsa membuka pintu maafnya kepada Depe. Bahkan Depe dan Salsa berakhir dengan isak tangis dan saling memeluk satu sama lain sebagai pertanda bahwa keduanya telah berdamai.

"Iya udah aku juga minta maaf," pungkas Salsa sembari memeluk Dewi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts