Arya Saloka dan Teman-Teman Siap Hibur Amanda Manopo yang Masih Berduka Usai Ibunya Meninggal Dunia
Instagram/abudherypastrana
Selebriti

Amanda Manopo masih bersedih atas kepergian ibunda tercinta. Lantas Arya Saloka pun mengatakan bahwa ia dan teman-temannya di lokasi syuting siap menghibur Manda.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh Amanda Manopo lantaran sang ibunda, Henny Manopo Lugue, meninggal dunia pada Minggu (25/7). Ibunda Manda diketahui sempat terpapar Covid-19. Komorbid diabetes membuat ibunda Manda terkena stroke dan kritis di ICU.

Atas kabar duka tersebut, Arya Saloka pun turut menyampaikan belasungkawa. Lawan main Manda di sinetron "Ikatan Cinta" ini pun berharap agar mendiang Henny Manopo diterima di sisi Tuhan.

"Turut berduka cita untuk mami Henny, maminya Manda, semoga Tuhan berikan tempat yang terbaik di sana," kata Arya Saloka seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (27/7).


Tak hanya dirinya, Arya mengatakan bahwa teman-teman lainnya di lokasi syuting akan berusaha menghibur Manda agar tak lagi bersedih atas kepergian ibunya itu. "Insya Allah teman-teman di lokasi juga akan gimana caranya menghibur dan menguatkan Manda," bebernya.

Kendati demikian, suami Putri Anne ini lantas berharap agar Manda dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Mengingat hidup akan terus berjalan setelah kepergian Henny Manopo sehingga mereka harus tegar menghadapinya.

"Semoga keluarga juga diberikan ketabahan dan kesabaran atas meninggalnya mami," ujar Arya. "Ya yang penting Mandanya juga keluarga harus kuat karena hidup terus berjalan. Kita tidak berjalan mundur tapi kita berjalan maju ke depan."

Sebelumnya, Arya sendiri sudah sempat menyampaikan ungkapan belasungkawa itu lewat postingannya di Instagram Story. "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga mami henny diberikan tempat terbaik disisiNYA AAMIIN, Mohon doanya untuk teman2 semuanya. Didoakan untuk manda dan keluarga agar selalu sehat dan kuat," tulis Arya kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru