Viral di TikTok, Video Wajah Asli Mumuk Gomez Dirias Sebelum Nikah Picu Perdebatan
Instagram/mumukgomez
Selebriti

Mumuk Gomez sempat mengunggah ulang video TikTok MUA terkait penampilannya sebelum dan sesudah dirias. Sayangnya momen dibalik layar pernikahan itu malah membuat Mumuk jadi bahan pembicaraan.

WowKeren - Mumuk Gomez telah resmi menikah pada 25 Juli lalu. Ia dipersunting kekasihnya, Eno Retra, dengan konsep pernikahan adat Jawa.

Mumuk terlihat cantik menawan dalam balutan busana pengantin Solo. Eno sang suami juga terlihat gagah dan tampan saat memakai beskap.

Layaknya pasangan yang baru menikah, Mumuk tampak bangga memamerkan proses dibalik layar. Salah satunya momen ketika ia sedang dirias.

InstaStory

Mumuk Gomez Bangga Pamer Wajah Asli

Dengan bangga, Mumuk pamer wajah asli sebelum dirias dan sesudah dirias. Presenter berusia 26 tahun ini justru tampak bangga dengan wajah polosnya yang alami. Ia lantas mengucap terima kasih pada pihak MUA yang membuatnya cantik saat memakai kebaya putih.

TikTok

Video TikTok Mumuk Gomez Malah Dinilai Kurang Manglingi


Disisi lain, haters rupanya masih julid atas penampilan wajah Mumuk. Ia malah dianggap kurang manglingi dan menuai sindiran.

"Nggak cocok," kata netter. "Kurang manglingi ya apa make-upnya kurang pas," tutur netter. "Biasanya pakai adat jawa lebih wow ya, ini kok gini ya," seru netter.

Fans pun jadi kesal karena Mumuk dihujat. Padahal momen pernikahan seharusnya menjadi hal yang spesial buat Mumuk.

"Banyak yang komen nggak manglingi, woe itu udah cantik, apa iya pengantin harus ganti wajah agar manglingi," keluh netter. "Jangan merusak momen bahagia orang, doa yang baik-baik aja," tutur netter. "Kata gw manglingi, kan Mumuk jarang pakai make-up," kata netter. "Terlepas dari omongan miring, semoga selalu bahagia ya kak Mumuk dan Kak eno," harap fans.

Sementara itu, Mumuk dikenal sebagai sosok yang positif dan humoris. Bahkan ia malah mencuri perhatian karena pamer tagar mendesah di pernikahan yang artinya Menikah dengan Sahabat.

Namun meski begitu, Mumuk juga pernah merasa sedih lantaran dibully soal wajah. Untungnya kegiatan seni membuat Mumuk yang jadi korban body shaming saat sekolah itu mampu bangkit.

"Percaya atau tidak, rasa percaya diri ku baru muncul setelah aku masuk SMA dan mengikuti teater di sekolah ku kala itu, di tempat teater ku semua diterima, diperlakukan sama, diberikan peran yang sama untuk bisa mengeluarkan versi terbaik dari diri tanpa memandang fisik. Disitulah aku mulai menemukan value ku sebagai perempuan yang sering dibilang tidak cantik menurut standar kecantikan pada umumnya," kata Mumuk dalam sebuah curhatan di Instagram.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts