'Tampar' Sindiran Kiki The Potters, Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi On Fire Ala Barbie
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Dihujat habis-habisan oleh Kiki The Potters soal dugaan tak lagi punya uang, Nikita Mirzani justru pamer aura diva dengan rambut keriting panjang. Gaya seksi Nikita itu memicu dukungan dari fans.

WowKeren - Kiki The Potters masih sesekali ngegas menyindir Nikita Mirzani. Tak takut dipolisikan, Kiki justru diduga kembali menyindir Niki.

"Ingat perbedaan Kere dan Keren itu cuma satu. Berada pada huruf N alias Nnnuuutang," ujar Kiki. "Tiada ampun bagi si penyebar hoax, fitnah penggiringan opini di dunia entertainment,penyakitnya cuma aib negara ini kan."

Kiki mengungkap kalau para artis pastinya akan lebih tenang jika sosok penyebar hoax sudah disingkirkan. "Bayangkan, orang lain yang punya karya bakal tenang cari nafkah dan dan berkarya," seru Kiki.

InstaStory

Sindiran Kiki The Potters Soal Sosok Kere-Penyebar Hoax

Tak mau menanggapi ejekan Kiki, Niki justru terciduk pamer gaya seksi dengan rambut keriting panjang. Penampilannya itu memancarkan kesan bule hingga dipuji cantik ala Barbie.

"Ini geger sih 🔥🔥🔥," kata salah satu selebgram Fahmi Aditian. "Apanya?" tanya Nikita. "Semua geger suka, dari ujung rambut sampe ujung heels luse 😍😍😍," ujar Fahmi.


Instagram

Foto Seksi Nikita Mirzani

Disisi lain, foto itu juga membuat netter masih bersikap julit. Sebagian netter malah menyentil Nikita yang seolah lebih banyak bersikap kalem karena chat WA disebar Kiki.

"Bener banget say,, geger otakkk yg foto gara2 chatnya kbongkar,, kebongkarlah aib2nya," tutur yang lainnya. "Geger seantero jagat raya ampe kebongkar isi chat itu udah bener bener aib ya ollooooh 😭😭😭 karma buat Nikita karna keseringan dzholimin orang dan juga fitnah ya ollooooh.... coba deh minta maaf dan tobat kali creditcards yg declined itu bisa normal lagi. Eh tapi istirahat dulu deh kali itu tulang tulang Nikita remuk abis tidur dikasur Blue Sky Petamburan yg cuman 200K gegara cc declined 😂😂😂😂😂," seru yang lainnya.

Sementara itu, Niki juga sempat mengklarifikasi kabar soal menginap di hotel bintang dua. Niki menyangkal hal itu dan mengaku kartu kredit diblokir atas permintaan dirinya.

Niki mengaku sempat membayar 50 persen dari tarif hotel bintang 5 tempatnya karantina. Namun ia enggan melunasi setelah tahu kualitas hotel tersebut.

"Aku blok kartu kredit dan sekarang aku sudah tinggal di hotel yang nyaman, makanannya enak, ada ventilasi udara," kata Niki. "Ini pendapatku, hotel-hotel yang diajak kerjasama harus ada ventilasinya. Gua mau dibilang kasar bodo amat, yang penting itu fakta. Kalau marah imun gua naik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts