Terlalu Aktif, Oki Setiana Dewi Larikan Sang Putri ke UGD Gara-gara Insiden Gelas Kaca
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi berbagi cerita mengenai insiden yang terjadi pada sang putri hingga harus dilarikan ke UGD. Insiden itu rupanya terjadi karena sifat putri Oki yang terlalu aktif.

WowKeren - Oki Setiana Dewi berbagi cerita mengenai sifat berbeda yang dimiliki oleh salah satu putrinya, Khadeejah. Putri kedua Oki itu rupanya punya sifat yang berbeda dari saudaranya yang lain.

Fakta itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Oki Setiana Dewi. Dalam postingan tersebut, Oki bercerita jika Khadeejah merupakan tipe anak yang sangat aktif. Tak jarang, sifat aktif Khadeejah juga berujung hal yang tak diinginkan.

"Setiap anak unik dan berbeda. Begitu pula Khadeejah dengan yang lainnya. Ia sangat aktif, suka berlari kesana kemari dan suka manjat-manjat. Kalau lagi sekolah online, entah berapa kali ganti tempat dan ruangan. Semalam , kami juga harus membawanya ke UGD karena tanpa sengaja ia menjatuhkan gelas kaca dan terkena kakinya," tulis Oki pada Selasa (27/7).


Sifat aktif Khadeejah akhirnya membuatnya tertimpa insiden yang cukup mengkhawatirkan. Khadeejah bahkan harus dilarikan ke UGD karena menginjak pecahan kaca dari gelas yang tak sengaja ia jatuhkan. Oki pun turut membagikan foto kaki Khadeejah yang berdarah cukup banyak dalam postingannya.

"Khadeejah membuat saya teringat akan aunty nya dulu. Khadeejah pemberani dan sangat suka olahraga seperti aunty-nya. Ia juga penyayang pada hewan. Semua kambing dan domba untuk qurban kemarin dielusnya tanpa henti," ungkap kakak dari Ria Ricis tersebut.

Peristiwa itu tentu menjadi pembelajaran tersendiri bagi Oki. Ibu 4 orang anak itu pun mengaku sudah melakukan sejumlah antisipasi dan pembelajaran untuk mengontrol sifat aktif sang putri.

"Cara saya? membebaskan dia bereksperimen dengan pengawasan dan mengajarinya bertanggungjawab dengan ‘kehebohan’ yang dibuatnya. Contohnya seperti membereskan apa yang sudah diberantaki hehe. Mengingatkan pula apa yang bahaya untuknya," bebernya.

"Juga, mengarahkan ia untuk melakukan aktivitas yang disenanginya supaya kegiatannya terarah dan dapat memaksimalkan kecerdasannya❤️❤️ . Bagaimana kalau teman2 semua.. sharing yaa.. mau belajar nih hehe," pungkas Oki.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait