Cantik Berhijab, Alis Cetar Shirin Safira Diduga Pelakor Curi Perhatian
Instagram/shirinshafira
Selebriti

Ramai diisukan sebagai pelakor, foto cantik Shirin Safira sempat dibanding-bandingkan dengan sosok istri diduga korban. Netter lantas membahas tentang alis Shirin yang tampak sangat rapi sempurna.

WowKeren - Pesinetron cantik Shirin Safira jadi sorotan ketika ramai dikaitkan dengan isu pelakor. Rumor bermula ketika TikTokers bernama Osama Argubi membocorkan nasib kakak perempuannya yang diselingkuhi sang suami.

Meski tak menyebut nama, ciri-ciri sifat asli sang pelakor mirip dengan Shirin. Osama menguatkan dugaan itu setelah mengomentari status bio Shirin dan kakak kandung diduga bernama Nazim Gisymar yang sama-sama memakai emoji "Infinity".

"Itu dalam kamus matematika simbol integral, artinya tak terhingga," kata seorang netter. "Nah iya itu lambang infinity gitu artinya tak terbatas atau bisa juga selamanya. Najis," sindir Osama.

Sejak saat itu, nama Shirin Shafira jadi populer di sejumlah sosial media hingga di mesin pencari Google. Terlepas dari rumor miring itu, Shirin sebelumnya justru kerap dipuji karena kecantikannya.

Artis yang membintangi sederet sinetron terkenal seperti "Azab" dan Jodoh Wasiat Bapak" itu memiliki paras cantik layaknya Putri Arab. Ia juga sempat dipuji ketika tampil muslimah mengenakan hijab.


"Udah sih ka jgn cantik" terpesona banget," kata netter. "Tambah cantiik aja .. gemeshhh," puji fans. "MasyaAllah cantiknya," terang yang lainnya.

Twitter

Alis Shirin Shafira Jadi Perbincangan

Tak cuma bagian wajah, alis cetar Shirin juga sukses mencuri perhatian. Sayangnya bagian alis itu malah dikaitkan dengan isu pelakor yang menimpa Shirin saat ini.

Twitter

Alis Shirin Shafira Dibandingkan dengan Sosok Istri Diduga Korban Pelakor

"Pasti pelakornya begini modelannya dah," ujar netter. "Benerr wkwk ini mantan istrinya, bagus alisnya," tutur netter membandingkan alis Shirin dan sosok istri "korban pelakor". "Tapi pelakor yang sekarang emang beneran alisnya begitu Emang templatenya selalu benar," tutur yang lainnya.

Sejauh ini, Shirin memilih santai dan seolah menertawakan isu tersebut. Sayangnya imbas dari rumor pelakor, Shirin malah dipecat dan disindir karma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru