Nadin Amizah Dibikin Emosi, Baru 1 Bulan Sembuh Sudah Positif Covid-19 Lagi
Instagram/cakecaine
Selebriti
Seleb vs Corona

Nadin Amizah berbagi cerita soal dirinya yang kembali dinyatakan positif Covid-19. Padahal baru satu bulan berselang usai Nadin Amizah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19.

WowKeren - Nadin Amizah harus menerima kabar yang kurang menyenangkan. Setelah melakukan tes PCR untuk kebutuhan pekerjaan, Nadin dinyatakan positif Covid-19. Nadin rupanya dibuat kesal dengan kabar tersebut.

Pasalnya baru satu bulan lalu dirinya sembuh dari Covid-19. Nadin pun menumpahkan rasa kesal dan emosinya di media sosial. Lewat sejumlah Instagram Story-nya, Nadin mengungkapkan rasa tak percaya bisa kembali terpapar Covid meski sudah mematuhi protokol kesehatan.

"Baru dapet hasil pcr dan ternyta gue positif lagi dg ct 37,3. Sumpah sebel, jarang bgt nemu artikel ada org yg kena reinfeksi dalam kurun waktu SECEPET ini. beneran baru tgl 26 juni kemarin, BENR2 BARU SEBULAN, dinyatakan negatif. sekarang tgl 26 positif lagi. Yang sekarang ga sedih ga apa, bener2 cuma sebel," tulis Nadin pada Senin (26/7) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story


"Sebel karna dari semenjak negatif gue nurut bgt dirumah dan cuma keluar kalau beli makan, take away, belanja bahan makanan karna perlu, ketemu org terbatas dirumah aja (semuanya negatif kecuali gue). this is ridiculous. maaf kalau kesannya ga sensitif cuma emosi banget," sambungnya.

Meski begitu, Nadin pun mendapat pelajaran berharga dari kasus tersebut. Nadin juga turut mengingatkan orang-orang yang baru sembuh dari Covid atau masih dalam masa isoman untuk tidak terlalu memforsir tenaga terlebih dahulu.

"Pelajarannya adalah untuk teman2 yg udh negatif dan masih masa recovery, jangan forsir badannya dulu yaa. Pelajaran bgt selama sebulan ini dg niat mau sehat aku maksimalin intensitas olahraga, malah backfire. sehat2 guyssss okeeehhh!!!" ungkapnya.

Untungnya, gejala Covid-19 yang dialami Nadin Amizah kali ini termasuk ringan. Ia pun berharap agar kondisinya tidak menjadi lebih buruk lagi.

"Tapi yang kali ini jauh lebih tanpa gejala, bisa nyium dg baik dan ga diare sama sekali, alhamdulillah. semoga sampai ct diatas 40 gini terus. peluk virtual," pungkas Nadin.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts