Begini Cara Unik Joe Jonas Dan Sophie Turner Habiskan Waktu Selama Lockdown Pandemi Covid-19
Instagram/joejonas
Selebriti

Terungkap keseruan apa saja yang dilakukan pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner di tengah lockdown akibat pandemi Covid-19. Joe pun membagikan sedikit cerita tersebut kepada publik.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Joe Jonas dan Sophie Turner memang kerap mencuri perhatian publik. Meski sudah menjadi orangtua dengan satu anak, baik Sophie maupun Joe masih kerap bertingkah layaknya pasangan yang baru saja berpacaran.

Kendati demikian, tak sedikit para penggemar yang malah jatuh hati dengan tingkah Joe dan Sophie. Kekompakkan dan keharmonisan pernikahan Joe dan Sophie membuat keduanya dinilai sebagai pasangan idaman.

Keseruan keduanya itu dapat terlihat melalui cerita Joe belum lama ini. Melalui wawancara bersama Wall Street Journal, Joe membagikan sedikit cerita perihal rutinitas dan kesibukannya bersama Sophie saat terkunci di rumah karena lockdown pandemi Covid-19.

Tak disangka, rupanya kedua selebriti itu kerap bermain lego saat memiliki waktu luang. Yang mana, permainan lego diklaim Joe sebagai hobinya dan sang istri.

Saking cintanya, Joe dan Sophie sampai rela harus berjam-jam fokus dengan permainan lego. Bahkan keduanya kerap membangun sebuah lego raksasa yang tingkat kesulitannya tak perlu diragukan lagi. Hingga akhirnya, Joe beberapa kali mulai goyah dengan permainan lainnya yakni game online Fortnite

"Saya sangat menyukai bangunan Lego. Saya dan istri saya mungkin membuat 10 Lego yang mengerikan," ujar Joe. "Itu juga cukup lucu, karena saya sangat fokus untuk membantunya tetapi kemudian saya menjadi mudah terganggu dan bermain Fortnite."


Joe juga mengatakan jika ia dan sang istri kerap berdebat hanya karena bentuk lego yang mereka buat. Meski begitu, Joe mengakui jika Sophie sangat mahir dalam membangun sebuah lego.

"Awalnya kami berdebat tentang itu, dan kemudian seperti, dia mencintai permainan barunya dan itu benar-benar berbeda dari cara saya membangunnya," tambah Joe.

Kocaknya, Joe merasa dilupakan Sophie hanya karena sebuah permainan. Dengan kalimat candaan, Joe pun meminta Sophie untuk meninggalkan permainan legonya bila memang sang istri mencintainya.

"Tinggalkan jika Anda Mencintai Saya," seru Joe kepada Sophie saat itu.

Tak seperti Sophie yang sangat fokus dengan lego, Joe pun beberapa kali hanya menjadi penyemangat sang istri. Bak pramusaji, ia rela membuatkan camilan apa saja demi konsentrasi Sophie bermain lego tak buyar.

"Saya menjadi penyemangat. Saya akan membuatkan koktail untuk kita," pungkas Joe kembali mengenang keseruannya dengan Sophie.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts