Imbas Dituding Selingkuh, Choky Andriano Tegaskan Sudah Tak Satu Rumah Dengan Istri
Instagram/ck.andriano
Selebriti

Sebelumnya beredar rumor Choky Andrianto berselingkuh dengan Intan Permata. Istri Choky, Icha diketahui telah melepas cincin pernikahan mengisyaratkan ingin cerai.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar aktor Choky Andriano diduga berselingkuh dengan Intan Permata. Rumor ini timbul setelah video ciuman pipi mereka beredar di media sosial. Sementara itu, istri Choky, Icha seolah mengisyaratkan ingin bercerai karena telah melepas cincin perkawinannya yang selalu ia pakai selama 17 tahun.

Menurut Choky, Icha saat ini masih ngambek terkait tudingan selingkuh tersebut. Pesinetron kolosal ini pun berupaya meminta maaf pada sang istri. Namun sayangnya, akses komunikasi Choky diblokir Icha.

"Masih minta maaf terus sama dia, cuman dia belom buka (diri) masih ngambek semua diblok sama dia," kata Choky Andriano saat ditemui kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (27/7) seperti dilansir dari DetikHOT. "Gue udah nyamperin dia."

Choky tak memungkiri Icha cemburu dengan Intan Permata. Ia pun berharap sang istri mau mendengarkan penjelasannya.

"Hubungan sama Icha saat ini dia masih marah," sambung Choky. "Saya sendiri berharap semoga semua baik baik kembali."


Pemain sinetron "Angling Dharma" ini menegaskan sudah tak satu rumah dengan Icha. Tapi Choky tak menjelaskan hal tersebut secara rinci. "Nggak. Sudah nggak (satu rumah), nggak," jelas Choky.

Saat ini Choky masih berupaya agar bisa bicara baik-baik dengan sang istri. Ia pun sampai mencari keberadaan Icha di rumah orangtua dan saudara demi bisa kembali bertemu dan memberi penjelasan.

"Jadi sudah berusaha ngejar dia terus ke saudaranya, ke Mamanya biar jangan percaya sama orang-orang," ujar Choky. "Kadang-kadang ada yang manasin juga gitu."

Sebelumnya, Choky telah membantah tudingan yang menyebutkan ia telah berselingkuh dengan Intan. Pasalnya dalam video yang beredar di media sosial itu hanyalah pertemuan biasa namun malah memicu rumor tak sedap.

Kendati demikian, Choky merasa perlu memberikan klarifikasi. "Gue ketemu Intan yang divideoin orang itu, kayak orang yang sudah lama nggak ketemu, terus bertemu, 'eh apa kabar'," kata Choky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel