17 Tahun Nikah, Istri Choky Andriano Lepas Cincin Kawin Isyaratkan Cerai?
Instagram/ck.andriano
Selebriti

Istri Choky Andriano yang akrab disapa Icha mengisyaratkan telah mengakhiri pernikahannya. Icha bahkan mengaku mendapat dukungan dari anak-anaknya yang juga terjun di dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Rumah tangga Choky Andriano dan istri sedang berada di ujung tanduk. Setelah istri Choky yang diketahui bernama Icha membongkar bukti perselingkuhan, cerai sepertinya menjadi keputusan terbaik.

Keputusan Icha dibagikan melalui InstaStory miliknya pada Rabu (21/7). Setelah 17 tahun, Icha memutuskan melepas cincin pernikahan yang semula melingkar di jari manisnya. Icha pun mengaku mendapat dukungan dari anak-anaknya.

"Ada yg berubah di jari manis setelah 17 thn ga prnh sekalipun terlepas," tulis Icha sambil membagikan potret dua telapak tangannya. "Terima kasih atas 17 thnnya.. bukan wkt yg sebentar untuk menjadi saling terbiasa sampai menjadi biasa.."

Seperti diketahui, Choky dan Icha telah dianugerahi dua putri dan satu putra. Dua putrinya, Adrienne Zee dan Austrin Chyrilla, juga terjun ke dunia akting seperti Choky.

Sedangkan putra bungsu Choky bernama Finley. "Makasih anak2ku yg sll menggenggam tangan mami. Semoga Allah sll menjaga kita dan hati kita Amin," tandas Icha.


Seiring dengan unggahan sang istri, Choky tampak galau membagikan potret selfie dengan latar lagu "Jangan Pernah Berubah" milik band ST12. "Semoga semua baik2 saja," tulis Choky pada hari yang sama.

Istri Choky Andriano Putuskan Cerai Usai Suami \'Terbukti\' Selingkuh

Instagram

Sebelumnya Icha membongkar video kemesraan Choky bareng seorang wanita bernama Intan. Namun Choky membantah berselingkuh dan menegaskan hubungan mereka hanya sahabat.

Ini bukan kali pertama Choky kepergok "selingkuh" dan menjadi perbincangan publik. Pada 2019, potret "nakal" Choky bareng seorang wanita membuatnya dihujat habis-habisan.

Setelah peristiwa tersebut, Choky dan sang istri masih adem ayem melanjutkan bahtera rumah tangga. Namun bukti terakhir yang diperoleh Icha tampaknya membulatkan tekadnya untuk bercerai.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts