BTS Ungkap Daya Tarik Masing-Masing, V dan Jungkook Beri Jawaban Sama
Weverse/BTS
Selebriti

BTS memanjakan penggemar melalui 'P.to. D PROJECT' khusus untuk ARMY. Salah satu pertanyaan menanyakan apa yang membuat ARMY tertarik pada masing-masing member BTS.

WowKeren - Setelah merilis video baru mereka untuk "Permission to Dance", BTS (Bangtan Boys) memanjakan penggemar melalui "P.to. D PROJECT" khusus untuk ARMY di seluruh dunia. Mereka menjawab beberapa pertanyaan tentang diri mereka sendiri dan ARMY.

Salah satu pertanyaan menanyakan apa yang membuat ARMY tertarik pada masing-masing member BTS. Meskipun hampir sulit untuk mempersempitnya menjadi hanya beberapa, para member memilih satu atau dua daya tarik yang mereka miliki.

Meskipun menjadi member tertua, Jin berpikir bahwa daya tarik yang disukai ARMY adalah lelucon bapak-bapak yang dikuasainya. Tidak dapat disangkal bahwa Jin tampan dan menggemaskan pada saat yang sama, yang menurut J-Hope meningkat setelah ia mengecat rambutnya menjadi hitam untuk comeback baru-baru ini.

Suga dikenal karena pesona dan karismanya tanpa berusaha, dan seperti yang diharapkan, hal-hal inilah yang ia yakini oleh ARMY sebagai pesonanya. Pilihan pertamanya adalah, "Aku merasa malas sepanjang waktu, tapi aku melakukan yang terbaik dalam segala hal."

Suga juga menunjukkan bahwa ia agak lucu, tapi menurut member ia memang lucu. Pilihan terakhirnya adalah pesona yang tak terduga, yaitu orang-orang mengira ia adalah vokalis utama, pada ia seroang rapper.


Bagi RM (Rap Monster), ia berpikir bahwa salah satu daya tariknya adalah teledor, meskipun penggemar berpikir ia pandai dalam segala hal. Namun terlepas dari kecerobohannya, ARMY pasti setuju bahwa RM sangat berbakat dalam hampir semua hal yang ia lakukan. RM juga mengakui bahwa ia selalu serius dan penuh semangat dalam setiap bagian dari kehidupan atau pekerjaannya.

Sebagai "Virus Bahagia" BTS, J-Hope percaya bahwa ARMY tidak hanya berpikir ia bekerja sambil tetap imut, tapi juga sangat rajin saat bekerja. Meskipun ia merasa malu untuk menuliskan ini, bahkan Jin percaya bahwa kata "imut" akan muncul berkali-kali.

Seperti J-Hope, Jimin BTS berpikir bahwa salah satu pesona terbesarnya yang mungkin dipikirkan ARMY adalah imut. Bersamaan dengan itu, Jimin menambahkan bahwa gaya rambut batok dan postur mungilnya juga merupakan sesuatu yang disukai ARMY darinya.

Berbeda dengan member lainnya, BTS menggoda V karena memiliki jawaban yang jauh lebih singkat untuk semua pertanyaan. V mengatakan bahwa ARMY mungkin menyukai kejujuran dan ketulusannya. V menambahkan bahwa hari-hari disebut "mencolok" telah berakhir, dan ia sekarang lebih sederhana dan tulus.

Jungkook berpikir bahwa dua poin pesonanya adalah betapa berbedanya ia di atas panggung jika dibandingkan ketika ia tidak tampil, dan semangatnya. Jungkook juga dengan malu-malu mengatakan bahwa daya tarik selanjutnya adalah tulus, sama seperti V.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts